Bupati Barut hadiri pembagian masker massal Kodim 1013 Muara Teweh

id bupati barut nadalsyah,kodim muara teweh,bagikan masker

Bupati Barut hadiri pembagian masker massal Kodim 1013 Muara Teweh

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyerahkan bantuan masker kepada Lurah Lanjas Ledyanto di kantor Kelurahan Lanjas, Rabu (4/11/2020).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Kodim 1013 Muara Teweh membagikan masker massal dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Tahun 2020 yang telah memasuki hari ketiga dengan sasaran di kantor Kelurahan Lanjas di Jalan Nenas Muara Teweh, Rabu.

Hadir dalam penyerahan masker Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXIX  Kodim 1013 Koorcab Korem 102 PD XII/Tanjungpura dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma. 

Kegiatan itu juga dihadiri unsur Muspika Teweh Tengah dan Lurah Lanjas beserta staf.

Usai penyerahan masker, Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan mengatakan pembagian masker massal dan berkelanjutan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari pahlawan, dan terinspirasi semangat kepahlawanan. 
 
Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Risnaldi Irawan menyerahkan masker kepada perwakilan RT di Kelurahan Lanjas, Rabu (4/11/2020).ANTARA/HO

Hal ini juga merupakan upaya untuk memutus mata rantai COVID-19, dengan membagi masker sampai di tingkat RT. Diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan merubah zona merah menjadi hijau. 

"Kita ingatkan kepada masyarakat, selain selalu memakai masker agar selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," katanya.

Sementara itu, Lurah Lanjas Ledyanto mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati, Wakil Bupati,  Dandim Muara Teweh dan Kapolres Barito Utara yang telah berkenan hadir  menyerahkan masker untuk kami warga Kelurahan Lanjas. 

"Semoga hal ini mampu menggugah kesadaran masyarakat Lanjas untuk selalu mentaatin protokol kesehatan, salah satunya selalu memakai masker," katanya.