Bawa 10 kg ganja ke Jayapura, empat WN PNG ditangkap

id Jayapura,Bawa 10 kg ganja ke Jayapura,WN PNG,Papua Nugini, empat WN PNG ditangkap

Bawa 10 kg ganja ke Jayapura, empat WN PNG ditangkap

Kepala Polresta Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas, saat memberi keterangan terkait penangkapan empat WN PNG yang membawa 10 kg ganja, Jumat (7/11/2020). ANTARA/HO/Humas Polresta Kota Jayapura/aa. (Handout Humas Polresta Kota Jayapura)

Jayapura (ANTARA) - Empat warga Papua Nugini (PNG) ditangkap anggota Satuan Narkoba Polresta Jayapura Kota di dua lokasi berbeda karena memiliki ganja total seberat 10 kg.

Kepala Polresta Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas, di Jayapura, Jumat, mengakui semula anggota menangkap JS dan JM di sekitar Argapura pada 30 Oktober lalu
 
Polisi menangkap mereka setelah ada laporan WN PNG membawa ganja dan polisi mendapatkan 16 paket ganja seberat 3,3 kg.
 
Kemudian Selasa (3/11) ditangkap lagi dua WN PNG di sekitar Argapura yakni JL dan DW walaupun lokasinya sama namun TKP berbeda, kata Urbinas.
 
Dari tangan keduanya polisi menyita 7,3 kg ganja yang dibawa dari PNG dengan menggunakan perahu motor. "Ganja tersebut nantinya akan dijual dan diedarkan di Jayapura," kata Urbinas.
 
Diakui, dengan maraknya ganja yang masuk melalui laut maka mereka akan mengaktifkan patroli di perairan Jayapura dan di tempat-tempat yang diduga menjadi lokasi pendaratan perahu dari PNG.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar