Igan Andhika luncurkan lagu perdana untuk korban 'PHP'

id Igan Andhika,Besar Bicara Kecil Cintanya,Igan Andhika luncurkan lagu perdana untuk korban 'PHP'

Igan Andhika luncurkan lagu perdana untuk korban 'PHP'

Artwork lagu "Besar Bicara Kecil Cintanya". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Igan Andhika merilis lagu perdana berjudul "Besar Bicara Kecil Cintanya" yang dipersembahkan bagi para korban pemberi harapan palsu (PHP).

Lagu “Besar Bicara Kecil Cintanya” ditulis oleh Raguel Lewi, yang juga sekaligus menjadi langkah awal Igan Andhika di industri musik. Igan mengatakan lagu ini sangat personal baginya.

“Lagu ini relate banget sama gue. Gue langsung suka saat pertama dengar lagu ini. Gue merasa lagu ini bisa mewakili perasaan hati yang juga pernah menjadi korban dari ‘PHP’,” kata Igan Andhika dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Igan melanjutkan bahwa lagu yang bercerita tentang kesedihan korban "PHP" ini memang memiliki beberapa “twist” yang dapat dibilang nyeleneh, dan lirik lagu yang “mengganggu” telinga menjadi salah satu daya tarik yang kuat bagi lagu ini.

Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia itu mengatakan bahwa proses rekaman lagu ini dapat dibilang cukup memakan waktu. Igan mesti mengulang rekaman ini hingga tiga kali agar mendapatkan hasil yang memuaskan bagi dirinya.

“Kami mendukung semangat Igan, juga, kami melihat Igan sanggup untuk memberikan performance yang sangat baik dalam lagu ini, serta melihat Igan sendiri tidak puas dengan hasil rekaman pertama dan kedua,” ungkap Barry Maheswara, selaku Head of A&R dari Warner Music Indonesia.

Baca juga: Deretan lagu wajib nasional yang didaur ulang

Baca juga: Melalui lagu 'Maaf', Elkasih kembali aktif bermusik

Baca juga: Ramengvrl luncurkan lagu 'Look At Me Now' hasil kolaborasi dengan Ted Park