Pangeran Charles hadirkan koleksi syal wol mewah

id Pangeran Charles,koleksi syal wol mewah,Pangeran Charles hadirkan koleksi syal wol mewah

Pangeran Charles hadirkan koleksi syal wol mewah

Syal wol merah edisi terbatas yang dirilis oleh Pangeran Charles (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Charles meluncurkan syal wol mewah hasil kerja sama dengan Mother of Pearl dan Johnstons of Elgin, demikian dilansir Independent.

Prince of Wales ini disebut terlibat dalam proses merancang syal edisi terbatas. Syal tersebut dirilis untuk menandai ulang tahun ke 10 dari Campaign for Wool, sebuah inisiatif yang dia luncurkan pada 2010 untuk mengedukasi orang-orang tentang manfaat wool sekaligus untuk meningkatkan kualitas industrinya.

Syal edisi terbatas ini tersedia dalam warna biru, abu-abu dan merah muda yang telah ditenun dengan motif kotak-kotak, garis-garis. Harga syal tersebut dijual dengan £ 150 atau sekira Rp2,8 juta.

Baca juga: Pangeran Charles dinyatakan positif COVID-19

"Sangat jelas bagi saya bahwa kita perlu membuat perubahan cara berpikir kita tentang produksi, penggunaan dan pembuangan pakaian dan tekstil jika kita ingin memenuhi tujuan Perserikatan Bangsa-Bangsa terkait perubahan iklim akibat industri ini," ujar Pangeran Charles dalam sebuah pernyataan.

"Sebagian besar dari perubahan itu harus bergerak dari sistem linier ke sistem melingkar, di mana tekstil dan pakaian diproduksi secara berkelanjutan, menikmati penggunaan yang lama, dan dibuat menggunakan bahan yang akan terurai secara alami dan cepat pada akhir masa pakainya," kata Pangeran Charles melanjutkan.

Syal baru ini dibuat dengan bahan dari Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, dan Inggris, bertujuan untuk menonjolkan keberlanjutan dan daya tahan wol.

Baca juga: Pangeran Charles dinyatakan positif corona

Baca juga: Mural Di Istana Negara Meksiko Bikin Pangeran Charles Terpesona

Baca juga: Freddie Mercury pernah "membawa Putri Diana ke bar gay"

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar