Neona luncurkan mini album 'Bahasa Cinta'

id Neona,bahasa cinta,Neona luncurkan mini album 'Bahasa Cinta'

Neona luncurkan mini album 'Bahasa Cinta'

Neona rilis mini album "Bahasa Cinta". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi cilik Neona kembali dengan meluncurkan mini album berjudul "Bahasa Cinta".

Dalam mini album ini, Neona menjagokan lagu "Bahasa Cinta" yang dibawakan bersama sang bunda, Mama Nola. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk mempelajari bahasa cinta dari berbagai negara, mulai dari bahasa Korea hingga Hawaii.

“Kata ‘I love you’ tak hanya diucapkan pada pasangan saja, tapi antara ibu dan anak serta keluarga. Kami ingin membiasakan kalimat itu untuk lebih sering diucapkan karena cinta itu universal, membuat kita happy, dan menguatkan," kata Mama Nola dalam keterangan resminya, Kamis.

Lagu "Bahasa Cinta" diciptakan oleh Simhala Avadana dan Duhita Panchatantra, serta diproduseri oleh Rishanda Singgih. Lagu ini memiliki aransemen musik yang mampu mengajak pendengarnya bergoyang.

“Lagunya juga menyenangkan dan romantis. Selalu menyenangkan dan semangat kalau rekaman sama Neona. ‘Bahasa Cinta’ ini danceable banget untuk Neona yang suka menari," ujar Mama Nola.

Ini bukan pertama kalinya bagi Mama Nola dan Neona berduet dalam sebuah lagu. Sebelumnya, mereka pernah menyanyi bersama di lagu "Kasih Ibu".

“Aku suka duet sama Mama karena Mama suaranya bagus and I’m happy about it,” ujar Neona.

Ada empat lagu lain di mini album ini, yaitu "Gembira" yang hadir dengan sentuhan Broadway dan brass section, "Mama Papa" yang menceritakan sosok orang tua sebagai pahlawan sekaligus idola, "Aku Anak Baik" yang fun, serta "Papa" yang mengusung ballad dengan aransemen yang dikemas secara modern.

Neona berharap karya terbarunya ini berguna untuk anak Indonesia yang ingin mendengarkan dan menyanyikan lagu sesuai usia mereka.