Kabar duka, Plt Kepala DLH Kalteng meninggal

id Kepala DLH Kalteng Esau meninggal, dinas lingkungan hidup, esau tambang, rsud doris sylvanus, palangka raya, kalteng, kalimantan tengah

Kabar duka, Plt Kepala DLH Kalteng meninggal

Ucapan belasungkawa atas kepergian Plt Kepala DLH Kalteng Esau. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalimantan Tengah Esau Tambang dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus dr Yayu Indiraty saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp di Palangka Raya, Minggu.

"Betul mas, yang penting saat ini buat kami adalah belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya sahabat lama, kawan seperjuangan yang supel dan baik sekali. Semoga beliau dilapangkan dan tenang di pangkuanNya," jelasnya.

Adapun dari pantauan ANTARA, dalam beberapa waktu terakhir, mendiang melalui akun media sosialnya, sempat menyampaikan perkembangan kondisi kesehatannya selama dalam perawatan.

Hingga pada akhirnya kabar duka diterima terkait kepergian mendiang. Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari berbagai pihak yang ramai disampaikan di media sosial.