Ini pesan Kapolresta Palangka Raya saat upacara kenaikan pangkat

id Ini pesan Kapolresta Palangka Raya saat upacara kenaikan pangkat, Palangka raya, jaladri

Ini pesan Kapolresta Palangka Raya saat upacara kenaikan pangkat

Puluhan personel Polresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah mengikuti upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolresta setempat yang dipimpin Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Jumat (1/1/2021) pagi. ANTARA/HO-Humas Polresta Palangka Raya

Palangka Raya (ANTARA) - Kapolresta Palangka Raya Kalimantan Tengah Kombes Dwi Tunggal Jaladri menyampaikan apresiasi dan pesan penting kepada puluhan personelnya yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kerja, ubah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk kepercayaan masyarakat kepada Polri," kata Jaladri di Palangka Raya, Jumat.

Jaladri mengatakan, upacara di halaman Mapolresta dilaksanakan  untuk 60 personel Polresta yang menerima kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021.

Dirincikan, kenaikan pangkat tersebut yakni dari AKP menjadi Kompol satu orang, Iptu menjadi AKP dua orang, Ipda menjadi Iptu 11 orang, Aipda menjadi Aiptu empat orang, Bripka menjadi Aipda sembilan orang, Brigadir menjadi Bripka 13 orang, Briptu menjadi Brigadir tujuh orang dan Bripda menjadi Briptu sebanyak 14 orang.

Jaladri mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat. Momen ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja sekaligus kebahagiaan dan kebanggaan bagi diri dan keluarga.

Kenaikan pangkat yang diterima saat ini merupakan sebuah penghargaan dari hasil penilaian kinerja dan tingkah laku dalam pelaksanaan tugas yang telah disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

"Dengan apa yang sudah diraih dalam karir di Polri, semoga saja pelayanan serta kinerja personel kami akan lebih baik di tahun 2021 ini, terutama dalam pelayanan untuk mengayomi masyarakat serta menjaga keamanan di wilayah hukum Polresta Palangka Raya selama ini," ungkapnya. 

Orang nomor satu di lingkup Polresta Palangka Raya itu juga berharap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya selalu aman dan tidak ada masalah. 

Pihaknya tidak akan henti-hentinya melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari di luar rumah. 

"Semoga saja di tahun ini wabah COVID-19 segera berakhir, sehingga kehidupan masyarakat di Kota Palangka Raya kembali normal seperti sedia kala," demikian Jaladri. 

Baca juga: Akhirnya orang hilang di Tangkiling berhasil ditemukan

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar