Atletico akan tarik kembali Rodrigo Riquelme dari Bournemouth

id Rodrigo Riquelme,Atletico ,Bournemouth,Atletico akan tarik kembali Rodrigo Riquelme dari Bournemouth

Atletico akan tarik kembali Rodrigo Riquelme dari Bournemouth

Rodrigo Riquelme of Bournemouth during the FA Cup match at the Vitality Stadium, Bournemouth Picture by Jeremy Landey/Focus Images/Sipa USA 09/01/2021No Use UK. No Use Germany. (Jeremy Landey/Focus Images Ltd/S/Focus Images)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menarik kembali gelandang cemerlang Rodrigo Riquelme dari masa pinjamannya di Bournemouth bulan ini.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan tim Liga Championship tersebut dalam kontrak pinjam selama satu musim mulai awal musim 2020/2021 di tengah incaran dari sejumlah klub elite Eropa kepada pemain ini.

Bournemouth menggenggam opsi beli permanen pada musim panas tahun ini dan setelah tampil cemerlang di Inggris klub divisi dua Inggris itu sepertinya akan mengaktifkan opsi beli itu.

Baca juga: Derbi Madrid pertemuan pemimpin klasemen dan juara bertahan

Namun, harian Spanyol Diario AS menyebutkan bahwa Atletico tak putus harapan untuk memulangkan pemain itu ke Madrid pada 2021 jika mereka bisa meyakinkan The Cherries atau Bournemouth agar bersepakat.

Kemungkinan kembali pemain ke Wanda Metropolitano itu akan tergantung kepada apakah Diego Simeone bersedia memasukkan pemain ini ke tim pertamanya.

Sebelum pindah ke Inggris pemain itu hanya satu kali tampil bermain di La Liga membela Los Rojiblancos.

Baca juga: Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey oleh tim strata ketiga

Baca juga: Tak cocok dengan Conte, Eriksen ditawarkan ke Real dan Atletico Madrid

Baca juga: Kritik bikin Madrid menangi derbi

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar