Golkar dan AMPG-BSNPG kirim bantuan ke Kalsel

id Golkar kalteng, golkar palangka raya, wahid yusuf, bantuan banjir kalsel, kalimantan selatan, banjir banjarmasin, banjir banjarbaru, banjir martapura

Golkar dan AMPG-BSNPG kirim bantuan ke Kalsel

Ketua DPD AMPG, BSNP dan pengurus Partai Golkar Kalteng Wahid Yusuf (lima dari kiri) bersama timnya, sebelum bertolak ke Kalsel menyalurkan sembako dan pakaian layak pakai untuk korban banjir, Kamis, (21/1/2021). (ANTARA/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG), menyalurkan bantuan sembako ke Provinsi Kalimantan Selatan untuk warga yang terkena bencana banjir.

Ketua DPD AMPG sekaligus Ketua BSPN Kalimantan Tengah Wahid Yusuf di Palangka Raya, Kamis, mengatakan, sembako yang disalurkan ke Kalsel ada sekitar tiga ton beras, 100 dos mi instan dan pakaian layak pakai.

"Hari ini kami memberangkatkan empat unit mobil yang membawa sembako dan pakaian layak pakai untuk saudara kita yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan," ucapnya.

Wahid Yusuf yang juga pengurus DPD Golkar Kalteng tersebut menuturkan, semua bahan pangan yang disalurkan ke Kalsel berkat hasil donasi serta sumbangan pengurus organisasi dan Golkar Kalteng.

Setelah terkumpul semua, bahan pangan dan pakaian layak pakai tersebut pada siang ini langsung didistribusikan ke daerah yang benar-benar membutuhkan.

"Apa yang hari ini didistribusikan adalah hasil donasi atau sumbangan pengurus AMPG, BSPN dan Golkar Kalteng, karena kami peduli dengan saudara yang terdampak banjir di Kalsel," terangnya.

Ditambahkan Wahid Yusuf yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Palangka Raya, tim juga membawa sejumlah obat-obatan yang kemungkinan besar bermanfaat untuk warga disana.

"Untuk obat-obatan yang diberikan seperti minyak angin, paracetamol serta obat gatal, karena dalam kondisi disana, warga selalu bersentuhan dengan air setiap harinya," ungkapnya.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat pribadinya, Wahid Yusuf beserta tim yang sudah dibentuknya itu tepatnya pukul 13.00 WIB berangkat dari Palangka Raya menuju Kalsel.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar