Pos Indonesia punya jurus untuk lebih dekat dengan masyarakat

id Pos indonesia,kantor pos,Pos Indonesia punya jurus untuk lebih dekat dengan masyarakat

Pos Indonesia punya jurus untuk lebih dekat dengan masyarakat

PT Pos Indonesia (persero) (Doc.)

Bandung (ANTARA) - Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Pos Indonesia kembali kembali mengadakan pengundian program Customer Reward secara virtual pada Sabtu (6/2) melalui Instagram dan Youtube Live. 


Acara ini diadakan di kantor pusat Pos Indonesia Jl. Banda No.30 Bandung dan turut dihadiri oleh para saksi diantaranya; Perwakilan Dinas Sosial Jawa Barat - Dra. Hj. Elis Kartini MSi, Perwakilan Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung - Yayah S.H., Notaris - Heriyawan S.H, Perwakilan Polrestabes Bandung - Bripka Asep Rohman. 

SVP Sales & Marketing Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Budi Prakoso menyatakan bahwa acara pengundian kali ini lebih meriah dibandingkan dengan pengundian sebelumnya. Hal ini terkait dengan hadiah yang lebih banyak, dimana periode ini Pos Indonesia membagikan sebelas unit sepeda motor dan terdapat segmen hiburan dimana pengundi ditantang oleh host acara, Haried Prakasa untuk melakukan tantangan tiktok dan bernyanyi dalam acara tersebut. 

“Acaranya memang kami kemas semenarik mungkin agar para audiens di Instagram maupun Youtube tidak hanya menonton acara pengundian namun juga merasa terhibur,” ujar Budi.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah dari Program Customer Reward ini, caranya cukup mudah, masyarakat hanya perlu meningkatkan transaksi layanan kurir dan logistik Pos Indonesia dengan melakukan pembayaran melalui aplikasi Posgiro Mobile. Customer Reward periode tiga akan berlangsung hingga Maret 2021 mendatang. 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar