Menjelang akhir masa jabatan, Wabup HST bersilaturahmi ke Muara Teweh

id bupati barut nadalsyah,wakil bupati hst,silaturahmi,muara teweh

Menjelang akhir masa jabatan, Wabup HST bersilaturahmi ke Muara Teweh

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyerahkan plakat daerah kepada Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Rabu (10/2/2021).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Berry Nahdian Forqan beserta rombongan di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Rabu.

Saat menerima kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah beserta rombongan langsung disambut Bupati H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,Unsur FKPD dan Kepala Perangkat Daerah, menyambut dengan hangat rombongan  dalam suasana penuh rasa kekeluargaan.

Bupati Barito Utara mengatakan selamat datang di Kabupaten  Barito Utara di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Dengan kehadiran Wakil Bupati HST Bery Nahdian Forqan beserta rombongan  terjalin silaturahmi, koordinasi dan bisa saling bersinergi guna pembangunan baik dipemkab Barito Utara dan juga Pemkab Hulu Sungai Tengah.
 
Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan foto bersama dengan pejabat setempat di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Rabu (10/2/2021).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara


"Apalagi kemaren mendengar ada bencana banjir  HST,masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barito Utara tergerak hatinya untuk membantu dalam misi kemanusiaan serta semoga bantuan yang kami berikan  bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Hulu Sungai Tengah," kata Nadalsyah.

Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Berry Nahdian Forqan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam kunjungan dia dan rombongan kali ini dalam rangka silaturahmi.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Barito Utara yang sudah memberi bantuan selama banjir di HST   baik berupa moral maupun moril.Mudah-mudahan dalam kunjungan ini bisa bermanfaat dalam rangka bertukar pikiran baik ilmu dan program kerja masing-masing daerah,demi kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai," kata Wakil Bupati HST dalam kunjungannya.

Bupati HST H A Chairansyah  dan Wakil Bupati  Berry Nahdian Forqan  terhitung mulai 17 Februari 2021 nanti akan berakhir masa jabatan sebagai kepala daerah HST.