Guardiola catat kemenangan bersama City

id Pep guardiola,Guardiola catat kemenangan bersama City,Manchester city

Guardiola catat kemenangan bersama City

Soccer Football - Premier League - Burnley v Manchester City - Turf Moor, Burnley, Britain - February 3, 2021 Manchester City manager Pep Guardiola inside the stadium before the match Pool via REUTERS/Martin Rickett EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details. (Pool via REUTERS/MARTIN RICKETT)

Jakarta (ANTARA) - Pep Guardiola menorehkan sebuah pencapaian individu dengan mencatatkan kemenangan ke-200 sebagai pelatih Manchester City ketika timnya mengalahkan Swansea City 3-1 dalam pertandingan Piala FA, Kamis.

Gol dari Kyle Walker, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus membawa City melaju ke perempat final kompetisi tersebut.

Kemenangan dalam laga tersebut juga spesial bagi Guardiola, yang telah menjadi idola klub setelah empat setengah musim menjadi juru taktik di sana, lapor Goal.

Baca juga: Manchester City melenggang mulus ke perempat final Piala FA
Baca juga: Gol dramatis Iheanacho bawa Leicester lolos ke perempat final Piala FA


Pelatih asal Catalunya tersebut bergabung dengan City pada 2016 setelah menjalani karier yang sukses di Barcelona dan Bayern Munchen.

Bersama Barcelona, Guardiola berhasil mempersembahkan tidak kurang dari 14 trofi, termasuk dua kemenangan Liga Champions, sedangkan ia memberikan tujuh trofi selama tiga musim bertugas di Jerman.

Dalam musim kelimanya, Guardiola dan City berpeluang mendapatkan kembali gelar Liga Premier Inggris yang direbut Liverpool pada 2019-20.

Itu akan menjadi trofi Liga Premier Inggris ketiganya dan trofi kesembilan secara keseluruhan, sementara City masih bersaing untuk Piala FA, Piala Carabao dan Liga Champions musim ini.