Solskjaer: Perburuan gelar juara liga belum selesai

id Solskjaer,Solskjaer: Perburuan gelar juara liga belum selesai,Manchester United

Solskjaer: Perburuan gelar juara liga belum selesai

Pelatih Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer. ANTARA/REUTERS/Pool-Tim Keeton/aa. (Pool via REUTERS/TIM KEETON)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa perburuan gelar belum "selesai" setelah timnya mengalahkan Newcastle di Old Trafford, Senin.

United kembali naik ke posisi kedua dalam klasemen Liga Premier  dengan mengalahkan Newcastle 3-1 berkat gol Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes.

Sebelumnya Manchester City mengalahkan Arsenal 1-0 untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 10 poin, tetapi Solskjaer tidak percaya gelar liga domestik sudah sepenuhnya di luar jangkauan timnya.

"Saya tidak akan pernah mengatakan itu selesai sampai selesai," kata pelatih asal Norwegia itu kepada wartawan usai pertandingan melawan Newcastle seperti dikutip Goal.

Baca juga: MU tunggu akhir musim soal kontrak baru Solskjaer

"Mungkin terjadi sesuatu. Ini bukan hal yang kami pikirkan - kami hanya memikirkan penampilan kami sendiri. Itulah satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan," sambung dia.

"Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan, dan sebagai tim kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan."

"Kami telah bagus dalam segi pemulihan mental dan fisik. Tidak mudah bermain Kamis malam (di Liga Europa) dan kembali ke sini. Mungkin itulah mengapa kami membutuhkan 45 menit untuk maju."

Setan Merah sekarang bersiap bermain pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad Jumat dini hari pekan ini yang akan digelar di Old Trafford.

Baca juga: Solskjaer berharap MU beri penghormatan pantas 63 tahun Tragedi Munich

Baca juga: Ini perbedaan Solskjaer dengan Lampard

Baca juga: Solskjaer harapkan para beknya pulih saat laga lawan Liverpool