MLI siap gelar acara 'Naked Comedy Show'

id Majelis Lucu Indonesia,mli,MLI siap gelar 'Naked Comedy Show'

MLI siap gelar acara 'Naked Comedy Show'

Poster "Naked Comedy Show" by Majelis Lucu Indonesia yang akan hadir di Jakarta pada 27 Februari 2021. (ANTARA/CGV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Grup komika Majelis Lucu Indonesia (MLI) akan kembali menggelar acara "Naked Comedy Show" pada 27 Februari 2021 di CGV Grand Indonesia.

Melalui keterangan pers yang diterima ANTARA pada Kamis, sejumlah line-up komika MLI seperti Coki Pardede, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, dan Priska Segu siap menghibur para penonton di Jakarta dengan gaya humor khas mereka masing-masing.

"Naked Comedy Show" akan berlangsung di auditorium terbesar CGV, dan dipandu oleh Adriano Qalby.

Baca juga: Pandji hadirkan 'stand up comedy' secara virtual

Tiket untuk acara "Naked Comedy Show" MLI sudah bisa dibeli melalui layanan penjualan tiket daring Loket.com. Tiket untuk kategori "Jelata" sendiri sudah habis terjual (sold out), sementara kategori "Ultimate" masih bisa didapatkan dengan harga Rp220 ribu.

Registrasi untuk acara ini dimulai pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, ini adalah kali kedua CGV menjadi tuan rumah acara MLI di tahun ini setelah acara comedy bertajuk "KULONUWUN" di CGV Hartono Mall Yogyakarta pada awal Februari.

Acara Stand-Up Comedy di CGV adalah bagian dari program “Bioskop Sultan” yang menyediakan venue yang menarik tidak hanya sebagai tempat pemutaran film, tapi juga pementasan ragam seni budaya dari mulai musik, seni pertunjukan, permainan, olahraga, dan lainnya.

Program ini juga cocok untuk acara privat lainnya seperti acara perayaan di keluarga, acara kantor, product launching, dan private party, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan aturan kapasitas yang berlaku sesuai panduan Kementrian Kesehatan dan Pemerintah setempat.

Baca juga: Masuk Semifinal Stand Up Comedy Dunia, Komika Indonesia Dukung Melanie

Baca juga: Wow, Komika Asal Indonesia Masuk Semifinal Kompetisi Dunia


 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar