Pastikan aman dari COVID-19, Hotel NEO Palangka Raya rutin swab karyawan

id Hotel neo palma palangka raya, swab antigen, covid 19, virus corona, hotel neo jamin keamanan pengunjung, rahmat agus santoso, kalteng, kalimantan ten

Pastikan aman dari COVID-19, Hotel NEO Palangka Raya rutin swab karyawan

GM Hotel Neo Palma Palangka Raya Rahmad Agus Santoso mengikuti tes swab antigen di Palangka Raya, Selasa, (9/3/2021). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Demi memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi para tamu atau pengunjung, karyawan Hotel NEO Palma Palangka Raya, Kalimantan Tengah rutin melaksanakan kontrol kesehatan melalui tes swab antigen bagi karyawannya.

Kebijakan ini dilaksanakan untuk menjamin kesehatan para karyawan, sekaligus rasa aman dan nyaman bagi para tamu yang datang, kata GM Hotel NEO Palma Palangka Raya Rahmad Agus Santoso di Palangka Raya, Selasa.

"Dengan karyawan yang sehat maka kinerja pun akan optimal, dan tidak ada keraguan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu," jelasnya.

Pihaknya ingin memastikan para karyawan dalam kondisi sehat dan prima saat bekerja, utamanya di masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) yang masih berlangsung hingga saat ini.

Tak hanya itu, penerapan protokol kesehatan pun secara ketat dan disiplin pihaknya lakukan, diantaranya bagi siapa pun yang datang terlebih dahulu dicek suhu tubuhnya, serta mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, memakai masker maupun menjaga jarak.

Termasuk pada area restoran yang Hotel NEO Palma Palangka Raya miliki, semua mengikuti prokes anjuran pemerintah, yakni hingga penyusunan kursi dan meja yang memiliki jarak aman, serta dilengkapi pembatas transparan.

Setiap event atau agenda yang dilaksanakan menggunakan fasilitas di Hotel NEO Palma Palangka Raya, juga dipastikan mengikuti prokes anjuran pemerintah, termasuk jumlah maksimal orang yang dapat berpartisipasi dalam kegiatan agar jarak antara satu dan lainnya tetap terjaga.

Marketing Comunication Hotel NEO Palma Palangka Raya Sutrisno Triantoro menambahkan, kontrol kesehatan bagi seluruh karyawan tersebut telah pihaknya lakukan sejak lama dan berkala, usai pandemi melanda wilayah setempat.

"Kontrol kesehatan ini sebagai langkah pertama pencegahan COVID-19, selain penerapan prokes secara ketat," terangnya.

Adapun dalam pelaksanaan kontrol kesehatan tes swab antigen pada hari ini diikuti sebanyak 40 karyawan dan dilakukan oleh para tenaga kesehatan dari fasyankes di wilayah setempat.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar