Penampilan City beberapa pekan terakhir membuat Guardiola terkesan

id Guardiola,manchester city,Penampilan City beberapa pekan terakhir membuat Guardiola terkesan

Penampilan City beberapa pekan terakhir membuat Guardiola terkesan

Manajer Manchester City Pep Guardiola saat mendampingi timnya menghadapi Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, Sabtu (13/3/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa ia terkesan dengan apa yang diperlihatkan para pemainnya belakangan ini.

City kembali tampil dominan saat mengalahkan Borussia Monchengladbach 2-0 dan melaju ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 4-0 pada Rabu dini hari WIB.

Guardiola mengakui bahwa ia terkesan dan senang dengan cara timnya mengendalikan permainan dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Manchester City mulus ke perempat final Liga Champions

“Ini satu-satunya perhatian saya karena setelah itu hasilnya akan datang," ujar pelatih asal Spanyol tersebut di situs resmi City, mancity.com, seusai pertandingan.

“Kami bermain bagus. Kami bermain sesuai keinginan kami - mengontrol bola. Cara terbaik untuk bertahan adalah dengan menguasai bola dan kami memilikinya."

“Setiap operan dan setiap gerakan memiliki tujuan. Semua orang ada di posisinya. Kami melakukannya dengan baik dan mudah-mudahan itu bisa berlanjut pada Sabtu (Minggu WIB) melawan Everton."

“Beberapa pekan lalu kami berada di sana dan kami susah payah untuk menang dan itu akan sama karena ini adalah final. Kami akan bersiap untuk itu."

Baca juga: Sergio Aguero akhirnya buka suara terkait rumor pindah ke Barcelona

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Tuchel bawa Chelsea lewat catatan 11 pertandingan tak terkalahkan

Baca juga: Eric Garcia sepakat hijrah dari Manchester City ke Barcelona