Dandim Muara Teweh pimpin apel gabungan pengamanan Paskah

id dandim muara teweh,kapolres barito utara,pengamanan paskah,kalteng

Dandim Muara Teweh pimpin apel gabungan pengamanan Paskah

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan peringatan paskah di Muara Teweh, Minggu (4/4/2021).ANTARA/HO-Kodim Muara Teweh

Muara Teweh (ANTARA) - Kodim 1013 Muara Teweh dan Polres Barito Utara melaksanakan gelar apel pasukan dalam rangka kesiapan peringatan wafat Isa Al-Masih atau Paskah bagi umat nasrani di Jalan Pramuka  Muara Teweh, Minggu.

Kegiatan yang dipimpin oleh Dandim 1013 Muara Teweh  Letkol Kav Rinaldi Irawan dan turut hadir Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, Pasi Pers Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Praptomo,  Iptu Heri Polres Barut, Kasatpol PP Barito Utara Lediato, Perwira Kodim, Perwira Polres Barito Utara, Ormas Batamad, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Fordayak, Ormas Peperdayak, Ormas Gerdayak, Ormas Muhadiyah, Banser - NU.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan mengatakan,  agar  bersama harus bisa menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat Barito Utara.Karena kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk show force bagi keamanan masyarakat Barito Utara.

"Selama ini  aktivitas dapat terselenggara dengan baik oleh karenanya hal tersebut adalah peran serta kita dan sinergitas kita semua. Beberapa hari belakangan ini ada aksi teror yang terdapat di negara kita, kita harus dapat menciptakan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah Barito Utara," tegas dia.

Setelah kegiatan apel selesai, dilanjutkan dengan patroli gabungan skala besar dengan dinas instansi terkait agar terciptanya sinergitas yang baik.