Wakil Bupati Sugianto Panala Putra ikuti vaksinasi kedua

id wabup barut,sugianto panala putra,vaksinasi kedua,barito utara,kalteng

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra ikuti vaksinasi kedua

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra disaksikan istri Ny Nila Sugianto Panala Putra menerima vaksinasi COVID-19 tahan kedua, di rumah jabatan wakil bupati setempat di Muara Teweh, Rabu (7/4/2021).ANTARA/HO-Prokopim Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra beserta istri dan keluarga mendapat vaksin COVID-19 tahap kedua yang dilaksanakan di rumah jabatan wakil bupati  setempat.

Wabup Sugianto Panala Putra mengaku vaksinasi tahap kedua hari ini lebih bersifat body booster atau menguatkan tubuh. 

"Pemberian vaksin COVID-19 dosis kedua dari tahapan vaksin hari ini berjalan dengan lancar," kata Wabup Sugianto  di Muara Teweh, Rabu.
 
Dia juga mengimbau kepada pejabat, tenaga kesehatan maupun warga masyarakat yang sudah divaksin maupun belum, untuk tetap wajib menjalankan protokol kesehatan yakni melaksanakan 5 M yaitu memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam beraktivitas.

"Mari kita jadikan 5M (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam beraktivitas) ini menjadi kebutuhan wajib kita laksanakan agar pandemi COVID-19 segara berakhir," kata dia.
 
Sehari sebelumnya Ketua GOW, Nila Sari telah lebih dulu divaksin COVID-19, hal ini menyesuaikan jadwal yang diberikan oleh Tim Vaksinator. Umur diatas 60-an (lansia) batas waktu jeda 28 hari dari vaksin pertama.