Bupati Barsel apresiasi PDAM bagikan sembako ke warga kurang mampu

id Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri ,Kabupaten Barito Selatan,Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta ,PDAM Tirta Barito

Bupati Barsel apresiasi PDAM bagikan sembako ke warga kurang mampu

Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri saat menyerahkan bantuan pada kegiatan PDAM berbagi, di Buntok, Selasa (4/5). ANTARA/Bayu Ilmiawan.

Buntok, Kalteng (ANTARA) - Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri mengapresiasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito, yang membagikan paket sembilan bahan pokok kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah setempat.

"Kami mengapresiasi pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang ada di lingkungan PDAM pada saat bulan suci ramadhan ini," kata Eddy Raya usai menghadiri acara tersebut, di Buntok, Selasa.

Eddy mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan kepedulian Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terhadap masyarakat yang kurang mampu di Barito Selatan.

"Apa yang dilakukan PDAM ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya yang ada di daerah ini supaya dapat melaksanakan hal yang sama untuk berbagi," harapnya.

Selain itu, Eddy Raya juga meminta kepada PDAM Tirta Barito supaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena air bersih merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan dan yang harus dipenuhi.

"Kita berharap, semoga kedepan, PDAM Tirta Barito bisa menambah pemasangan bagi pelanggan baru," ucap Eddy Raya Samsuri.

Sementara Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta menambahkan, dalam kegiatan berbagi kasih ini, pihaknya menyalurkan 150 paket sembako kepada warga dilingkungan kerja PDAM.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban sebagian masyarakat

"Semoga bantuan tak seberapa ini bisa bermanfaat serta membantu meringankan beban mereka," harap dia.

Baca juga: Pansus LKPJ Barsel temukan kejanggalan penggunaan BLT-DD

Rona Cipta juga berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pelayanan terhadap air bersih, apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 hijriyah ini.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban sebagian masyarakat dan semoga saja wabah ini bisa cepat berlalu.

Acara penyerahan bantuan sembako yang berlangsung dihalaman kantor PDAM tersebut dihadiri Sekda Barito Selatan, Edy Purwanto.

Baca juga: Dua ruas jalan proyek tahun jamak di Barsel belum rampung

Baca juga: DPRD Barsel minta pemkab antisipasi lonjakan harga jelang lebaran

Baca juga: Pansus LKPJ DPRD Barsel minta pengawasan proyek multiyears ditingkatkan

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar