Berita duka dari vokalis Steven & Coconuttreez

id N. Kaligis,Tepeng,Berita duka dari vokalis Steven & Coconuttreez

Berita duka dari vokalis Steven & Coconuttreez

Vokalis grup band Steven & Coconuttreez Steven yakni N. Kaligis alias Tepeng (Instagram/@stevenandcoconuttreez)

Jakarta (ANTARA) - Vokalis grup band Steven & Coconuttreez Steven yakni N. Kaligis atau yang akrab disapa Tepeng meninggal dunia hari ini dalam usianya yang ke-46 tahun

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB," demikian keterangan foto yang diunggah di laman Instagram grup band reggae tersebut, @stevenandcoconuttreez, hari ini.

Sejumlah sahabat turut menyampaikan berita duka di kolom komentar seperti aktor dan penyiar radio Arie Dagienkz, "selamat jalan Peng," katanya.

Ivanka, bassist Slank menyampaikan kesedihan dan rasa belasungkawa mmelalui Instagram.
"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Kaget banget pagi ini dengar kabar kepergian sahabat gue Steven Nugraha Kaligis ( Tepeng Coconut Treez ). Semoga damai selalu bro dan mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT," tulis Ivanka.

Baca juga: Berita duka dari komedian Wan Abud

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin," lanjut keterangan foto di laman Instagram yang menyertai foto Tepeng dari keluarga besar Steven & Coconuttreez.

Melalui pesan kepada ANTARA, keluarga menyebutkan Tepeng meninggal karena sakit namun, belum diketahui, apa penyakit penyebab berpulangnya pelantun lagu "Welcome To My Paradise" itu.

Tepeng lahir di Pekan Baru pada 3 Januari 1975. Dia mendirikan band Steven & Coconuttreez pada sekira 2005. Sederet lagu sudah diciptakan seperti "Santai", "Bebas Merdeka", dan "Long Time No See".

Album debut Steven & Coconuttreez adalah "The Other Side" (2005) dengan lagu andalannya "Welcome to My Paradise".

Sayangnya band lantas vakum pada 2009 namun akhir-akhir ini kembali manggung bareng lewat sejumlah intimate virtual concert.

Baca juga: Berita duka dari istri Menkumham Yasonna Laoly

Baca juga: Berita duka dari Aurel Hermansyah

Baca juga: Kabar duka dari mertua Dian Sastro

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar