ASN Kapuas diminta tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat

id Pemkab kapuas, bupati kapuas, ben brahim s bahat, kalteng, kalimantan tengah, asn kapuas

ASN Kapuas diminta tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik 25 Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan pemerintah daerah setempat di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Kamis, (24/06/2021). (ANTARA/HO-Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat meminta aparatur sipil negara selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi dan memiliki kesetiaan.

“Kepada yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik,” pinta Ben di Kuala Kapuas, Kamis.

Permintaan orang nomor satu di Kapuas tersebut disampaikan saat melantik pejabat dengan jabatan administrator dan pengawas di Aula Kantor Bappeda setempat.

Ben berharap agar para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah daerah.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas, Aswan meminta agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan maksimal serta sesuai arahan Bupati Kapuas.

“Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan di organisasi perangkat daerah, termasuk kecamatan dan kelurahan,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya, agar ASN dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Adapun pejabat administrator dan pengawas yang dilantik tersebut berjumlah 25 orang, terdiri dari 11 administrator serta 14 pengawas di lingkungan pemerintah daerah setempat.

Kemudian ASN saat ini harus bisa saling bersaing meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam tugasnya sesuai tupoksi dan bekerja disiplin.

"Dapat cepat beradaptasi, melaksanakan tugas, bekerja maksimal dan berkoordinasi dengan baik pada pimpinan atau atasan," demikian Aswan.

Turut hadiri dalam pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut, Wakil Bupati Kapuas Muhammad Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, unsur Forkopimda dan lainnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar