Sunggyu INFINITE terpapar COVID-19

id Sunggyu,infinite,kpop,Sunggyu INFINITE terpapar COVID-19

Sunggyu INFINITE terpapar COVID-19

Anggota grup idola Kpop INFINITE, Kim Sunggyu (ANTARA/Instagram @gyu357)

Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola Korea INFINITE, Sunggyu atau yang bernama asli Kim Sung Kyu positif COVID-19, namun tidak menunjukkan gejala.

Hal ini diungkap oleh agensi INFINITE, Double H TNE hari ini melalui sebuah rilis resmi. Sunggyu dinyatakan positif melalui tes rutin mingguan.

"Kim Sunggyu dites COVID-19 setiap minggu untuk mempersiapkan musikalnya 'Gwanghwamun Love Song'. Selain itu, dia divaksinasi dengan vaksin Janssen pada 10 Juni, tetapi dia dinyatakan positif hari ini," kata Double H TNE dilansir Soompi.

Agensi tersebut mengatakan tidak ada gejala dan masalah khusus terkait dengan kondisi kesehatannya. Untuk para staf dan karyawan yang berpapasan atau melakukan kontak dengannya, telah ditangani sesuai dengan protokol yang berlaku.

"Kim Sunggyu akan menghentikan semua kegiatan dan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Staf terkait dan karyawan yang melakukan kontak dekat akan memasuki karantina sendiri terlepas dari hasil tes," kata agensi Sunggyu.

"Perusahaan kami akan secara aktif bekerja sama dengan pedoman pemerintah untuk melakukan yang terbaik dengan pencegahan penyakit dan akan bekerja lebih keras untuk mengelola artis kami," lanjutnya.