Pejabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng berganti

id Pemprov kalteng, asisten perekonomian dan pembangunan setda kalteng nurul edy purnatugas, kalteng, kalimantan tengah

Pejabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng berganti

Pelaksana Tugas Sekda Kalteng Nuryakin (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Nurul Edy yang telah memasuki purna tugas sebagai ASN, Palangka Raya, Rabu, (30/6/2021). (ANTARA/Ho-Biro Adpim Kalteng)

Palangka Raya (ANTARA) - Pejabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah mengalami pergantian dan kini dijabat oleh Andy Arsyad selaku pelaksana tugas.

Pergantian ini usai pejabat definitif yang lama yakni Nurul Edy telah memasuki masa purna tugas sebagai abdi negara dan telah dilaksanakan kegiatan pelepasan di Palangka Raya, Rabu.

"Kami atas nama gubernur dan pemerintah provinsi menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Nurul Edy," katanya.

Dalam kegiatan tersebut Nuryakin menyerahkan piagam penghargaan dari Gubernur Sugianto Sabran kepada Nurul Edy atas dedikasi dan pengabdiannya.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Nurul Edy juga secara simbolis mengembalikan kunci mobil operasional yang ia gunakan selama ini.

"Kami berharap selain meneladani, tadi penyerahan kunci mobil operasional sebagai contoh bagus. Jadi pengembalian aset terkadang belum ditradisikan," tuturnya.

Lebih lanjut disampaikannya, sebagai seorang abdi negara, Nurul Edy dinilai sebagai sosok pekerja keras, serta berdedikasi dalam mendukung jalannya roda pemerintahan maupun pembangunan di Kalteng. Nurul Edy terhitung mulai Kamis 1 Juli 2021 resmi memasuki masa purna tugas.

Lebih lanjut Nuryakin yang juga menjabat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kalteng ini menyampaikan, Nurul Edy telah berhasil mengemban dan menuntaskan semua tugas serta kepercayaan sebagai aparatur sipil negara dengan baik.

"Dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi ASN, harus menjadi contoh dan teladan bagi semua, agar lebih bersemangat dan disiplin menjalankan tugas sebagai abdi negara," terang Nuryakin.

Sementara itu hal yang sama juga disampaikan Nurul Edy di sela pelepasan dirinya karena telah memasuki masa purna tugas, yakni menyampaikan terima kasih kepada gubernur beserta jajaran karena telah terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik selama menjalankan tugas.

"Semoga silaturahmi tetap terjalin dan terus terjaga dengan baik," ucapnya.