Yoo Jae Seok pindah ke agensi baru Antenna

id Yoo Jae Seok,Antenna,Yoo Jae Seok pindah ke agensi baru Antenna

Yoo Jae Seok pindah ke agensi baru Antenna

Artis Yoo Jae Seok yang meninggalkan agensi FNC Entertaintment bergabung dengan Antenna. (Instagram @yoojaeseok72)

Jakarta (ANTARA) - Yoo Jae Seok akhirnya resmi pindah ke agensi Antenna yang menjadi agensi baru pilihannya setelah meninggalkan agensi sebelumnya FNC Entertaintment.

Kabar itu diungkap langsung oleh Antenna, agensi yang didirikan oleh Yoo Hee Yeol, mengungkapkan kontrak eksklusif dengan pewara nasional di Negeri Ginseng itu.

"Yoo Jae Seok selalu memberi tantangan pada dirinya sendiri untuk menembus batas menciptakan konten. Kami tentu akan menyediakan dukungan penuh sehingga Yoo Jae Seok bisa melewati tantangannya bersama atmosfer kerja yang penuh kebahagiaan," kata Antenna seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Bagi Yoo Jae Seok sendiri bergabung dengan Antenna merupakan pilihan yang tepat.

Ia merasa senang bisa bekerja di agensi yang didirikan teman lamanya sehingga merasa bisa berkembang dengan baik bersama Antenna.

Baca juga: WHIM Management hadirkan agensi talenta hiburan virtual Alterly

"Saya senang sekali dan semangat karena bisa bergabung dengan kolega yang saya kenal sudah lama. Mohon ditunggu kesenangan yang akan kami bawa bersama," kata Jae Seok.

Antenna didirikan oleh musisi Yoo Hee Yeol yang saat ini menjadi rumah bagi beberapa artis seperti Jung Seung Hwan, Sam Kim, Jukjae, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, dan Jung Jae Hyung.

Kakao Entertainment’s M Company saat ini dikabarkan juga menaruh investasinya di saham Antenna.

Kerjasama yang terjalin antara Antenna dan Yoo Jae Seok secara garis besar terpengaruh oleh pemahaman keduanya mengenai kebebasan mengekspresikan diri untuk memberikan pengaruh positif bagi masyarakat luas.

Yoo Jae Seok juga membagikan kepercayaannya yang mendalam dengan CEO Yoo Hee Yeol karena Antenna dinilai memiliki pendekatan yang unik kepada artis- artisnya.

Yoo Jae Seok debut menjadi komedian di tahun 1991, ia akhirnya berpisah dengan FNC Entertaintment setelah 6 tahun bersama.

Saat ini ia menjadi pewara di beberapa acara ragam Korea yang terkenal secara global seperti "Running Man", "How Do You Play?", "You Quiz on thr Block", dan "The Sixth Sense 2".

Baca juga: Lee Je Hoon dirikan agensi hiburan 'COMPANY ON'

Baca juga: Lee Seung Gi keluar dari agensi setelah 17 tahun

Baca juga: Kontrak Moon Ga Young dengan agensi KeyEast diperpanjang

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021