Britney Spears tidak mau tampil lagi jika ayahnya masih mengendalikannya

id Britney Spears,ayah Britney Spears,Britney Spears tidak mau tampil lagi jika ayahnya masih mengendalikannya

Britney Spears tidak mau tampil lagi jika ayahnya masih mengendalikannya

Penyanyi Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Jakarta (ANTARA) - Britney Spears menyatakan konservatori telah "membunuh impiannya" selama 13 tahun, dan ia tidak mau tampil lagi jika ayahnya tetap memegang kendali atas karirnya.

"Saya tidak akan tampil di panggung mana pun dalam waktu dekat apabila ayah saya yang mengatur apa yang saya kenakan, katakan, lakukan, dan pikirkan," tulis Britney di akun Instagramnya, dikutip Senin.

"Saya lebih suka berbagi video dari ruang tamu saya daripada di atas panggung di Vegas. Saya tidak akan memakai riasan tebal dan mencoba-coba di atas panggung lagi dan tidak dapat melakukan kesepakatan atas remix lagu saya selama bertahun-tahun," lanjut Britney.

Baca juga: Permohonan Britney Spears hapus ayah dari konservatori ditolak

Kemarahan Britney dikarenakan ayahnya, Jamie Spears, yang mempunyai kendali tunggal atas harta putrinya senilai 60 dollar AS di bawah konservatori yang ditunjuk pengadilan yang ia dirikan pada 2008.

Sebelumnya, hakim menolak permohonan Britney untuk menghapus sang ayah dari konservatori. Namun, penolakan itu bukanlah hal baru. Sebelumnya, Britney dan kuasa hukumnya juga pernah mengajukan permintaan untuk mencopot Jamie dari konservatori pada November 2020 lalu.

Pekan ini, Britney menunjuk seorang pengacara baru untuk mewakilinya dalam upaya mengakhiri konservatori ini.

"Konservatori ini membunuh impian saya. Jadi yang saya miliki hanyalah harapan dan harapan adalah satu-satunya hal di dunia ini yang sangat sulit untuk di bunuh," tulis Britney pada hari Sabtu.

Selain itu, Britney juga mengatakan bahwa ia tidak suka dengan film dokumenter "Framing Britney Spears" karena menampilkan hal memalukan dari masa lalunya.

"Saya sudah melewati semua itu dan sudah lama," ujarnya.

Sebagai informasi, Britney dan pengacaranya belum mengajukan permintaan resmi untuk mengakhiri konservatori. Sidang selanjutnya akan digelar pada 29 September 2021 di Los Angeles, AS.

Baca juga: Britney Spears mengaku malu membongkar hidupnya lewat sidang

Baca juga: Britney Spears minta pengadilan hentikan perwalian atas dirinya

Baca juga: Britney Spears mengaku bahagia jalani hidup di tengah gelora #FreeBritney