Dandim Muara Teweh pantau posko COVID-19 Desa Bintang Ninggi II

id dandim muara teweh,letkol kav rinaldi irawan,posko covid-19,barito utara

Dandim Muara Teweh pantau posko COVID-19  Desa Bintang Ninggi II

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan mengunjungi Desa Bintang Ninggi II yang diterima langsung Kades Bintang Ninggi II Ardianto dan Camat Teweh Selatan, Kamis (22/7/2021).ANTARA/HO-Pemdes Bintang Ninggi II

Muara Teweh (ANTARA) - Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan pantau posko tim aman COVID-19 Desa Bintang Ninggi II Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara dalam pelaksanaan tugas Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Mikro (PPKM), Kamis.

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri Camat Teweh Selatan Asmuri, usai mengunjungi Desa Bintang Ninggi II dan desa lainnya di Kecamatan Teweh selatan, Dandim juga mengunjungi desa-desa, di Kecamatan Teweh Baru dan Kecamatan Montallat.

Kepala Desa Bintang Ninggi II, Ardianto mengatakan bahwa terkait pandemi COVID-19, di tengah pendemi seperti sekarang ini, pihaknya (Pemdes Bintang Ninggi II) sekaligus Tim Relawan Desa Aman COVID-19 Desa Bintang Ninggi II mengimbau kepada setiap warga masyarakat terkhususnya masyarakat Desa Bintang Ninggi II agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Selain itu, kata dia, masyarakat juga perlu memperhatikan kondisi mental dan terus berfikir positif agar tidak mudah terserang penyakit.

"Untuk itu, sangat penting memberi dukungan, semangat dan motivasi baik untuk diri sendiri maupun orang terdekat. Kekayaan yang paling utama adalah kesehatan, oleh karena itu jagalah kesehatan anda, kita dan kesehatan bersama, Tetap Semangat!!!, dan Salam Sehat," kata Ardianto.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar