Park Bo Young sumbang masker untuk pemadam kebakaran

id Park Bo Young , pemadam kebakaran,Park Bo Young sumbang masker untuk pemadam kebakaran,artis korea

Park Bo Young sumbang masker untuk pemadam kebakaran

Aktris Park Bo Young (ANTARA/Instagram @boyoung0212_official)

Jakarta (ANTARA) - Bintang drama "Doom at Your Service", Park Bo Young, membantu para petugas pemadam kebakaran di tengah pandemi COVID-19 dengan menyumbang 100.000 masker.

Melansir Soompi pada Jumat, agensi Park Bo Young BH Entertainment mengatakan bahwa 100.000 masker tersebut disumbangkan ke Departemen Pemadam Kebakaran Provinsi Gyeongsang Utara melalui Hope Bridge Disaster Relief Association bulan lalu.

Sebanyak 100.000 masker yang disumbangkan oleh Park Bo Young itu akan dikirimkan kepada petugas pemadam kebakaran yang berjuang di garis depan di tengah gelombang keempat COVID-19 yang membuat social distancing semakin ketat di Korea Selatan.

Baca juga: Sistem YouTube menganggap vlog Park Bo-young sebagai video anak

Dalam membantu petugas pemadam kebakaran dan paramedis, Park Bo Young bahkan membeli secara khusus dari brand masker yang menjadikan dirinya sebagai model endorse.

Park Bo Young terkenal sebagai aktris dermawan yang selalu memberikan donasi.

Sebelum ini, dia mendonasikan 50 juta won atau sekitar Rp627,9 juta ke Community Chest of Korea untuk membantu staf medis, orang tua, keluarga berpenghasilan rendah selama COVID-19.

Dia juga menyumbangkan 20 juta won atau sekitar Rp251 juta kepada Korea Disaster Relief Association untuk membantu mereka yang terkena banjir.

Selain itu, dia juga pernah menyumbang 30 juta won atau sekitar Rp376 juta untuk membantu wanita-wanita muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah kepada organisasi non-pemerintah Good Neighbors.

Baca juga: Jo In-sung sumbang dana untuk bangun sekolah di Tanzania

Baca juga: Kuasa hukum ungkap fakta baru terkait Ji Soo

Baca juga: Ini komentar Park Seo-joon soal julukan sapi hingga ajakan nikah penggemar