PAN Palangka Raya bantu warga yang lakukan isoman

id PAN Palangka Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kalteng, Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, Ketua PAN Palangka Raya

PAN Palangka Raya bantu warga yang lakukan isoman

Pengurus DPD PAN Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Noorkhalis Ridha (kiri) bagikan puluhan paket sembako kepada warga tidak mampu yang melaksanakan isoman, Selasa (24/8/2021). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, merayakan hari ulang tahun partai dengan membantu warga kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha, Selasa, mengatakan, puluhan paket sembako dan multi vitamin yang disediakan pengurus partai tersebut hasil dari kolaborasi dari seluruh kader yang ada di kota setempat.

"Memanfaatkan momen HUT PAN ke-23 tahun kami melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan multivitamin kepada masyarakat kurang mampu serta kader PAN yang sedang menjalani isoman," katanya.

Ridha yang juga Anggota DPRD Kota Palangka Raya itu menuturkan, pemberian bantuan tersebut diberikan kepada warga isoman terkhusus warga yang tidak masuk dalam data pihak kelurahan atau yang tidak melaporkan pemerintah setempat.

Sebelum membagikan puluhan paket sembako itu kepada warga, pengurus Partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu juga terlebih dahulu sudah mengantongi data warga yang sedang menjalankan isoman.

"Kami mengutamakan warga yang sedang menjalani isoman yang berdomisili dekat dengan kantor DPD PAN Kota Palangka Raya yakni berada di Jalan Karet, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut," bebernya.

Ditegaskan Ridha, hal yang dilakukan ini hanya awalan saja dan kedepannya pengurus DPD PAN Kota Palangka Raya akan kembali melakukan hal serupa dan berbagai kegiatan lainnya yang bersifat untuk masyarakat.

Dia mengatakan apa yang dilakukan pihaknya juga tentunya selain memberikan rangsangan kepada organisasi maupun partai politik yang ada di 'Kota Cantik' sebutan Palangka Raya.

Baca juga: Dadang gantikan Hairis pimpin Fraksi PAN DPRD Kotim

"Semoga dengan adanya kegiatan yang kami lakukan juga dapat dilakukan oleh organisasi lain serta partai politik di wilayah kita, dengan tujuan bahu membahu membantu masyarakat dalam kondisi pandemi seperti ini," ungkapnya.

Di HUT PAN ke-23 tahun ini yang jatuh pada 23 Agustus 2021 itu, pengurus DPD PAN Kota Palangka Raya merayakannya dengan melaksanakan syukuran ala kadarnya, dengan mentaati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai anjuran pemerintah setempat.

Dari syukuran tersebut Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, juga memotong tumpeng dengan berbagai harapan yang dipimpinnya akan berkembang dan lebih maju dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Dengan adanya pemotongan tumpeng doa terbaik saya adalah kedepannya PAN akan terus berkembang dengan baik serta maju sesuai arahan dari Ketua Umum Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan," demikian Ridha.