Dirkeu Keuangan MSDM dan Umum ANTARA jadi narsum webinar Sakasakti TV

id Nina Kurnia Dewi ,Sakasakti TV,Perum LKBN ANTARA,Direktur Keuangan MSDM & Umum Perum LKBN ANTARA,Diskusi Kompetensi

Dirkeu Keuangan MSDM dan Umum ANTARA jadi narsum webinar Sakasakti TV

Direktur Keuangan MSDM & Umum Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi

Jakarta (ANTARA) - Rumah Kompetensi, sebagai elemen masyarakat kompetensi industri, menggelar acara DISKO (Diskusi Kompetensi) sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi SDM di Indonesia. Dalam acara tersebut, Direktur Keuangan MSDM & Umum Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi hadir sebagai salah satu narasumber. Panel diskusi tersebut diselenggarakan secara virtual melalui platform ZOOM dan siaran langsung YouTube Sakasakti TV pada Jumat (3/9).

Dalam kesempatan ini, Nina menjelaskan bahwa Perum LKBN ANTARA sangat berhati-hati dalam memproduksi berita. Sebagai tempat berlabuhnya semua wartawan dalam melansir berita, Nina menambahkan bahwa ANTARA memiliki tanggung jawab yang besar dalam memproduksi berita.

Melihat dari kacamata Sumber Daya Manusia, Nina menegaskan bahwa Perum LKBN ANTARA sebagai produsen berita senantiasa bersemangat untuk memproduksi berbagai produk jurnalistik dan bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

“Memberitakan sesuatu dengan benar, ini adalah kompetensinya ANTARA,” ujar Nina.

Nina juga mengungkapkan rasa syukurnya karena hingga saat ini Perum LKBN ANTARA masih diberikan kepercayaan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai tangan pertama produk jurnalistik di Indonesia.

“Kami bersyukur bahwa pemerintah, dalam hal ini Kemkominfo, masih mempercayai ANTARA untuk bisa di tangan pertama memberitakan optimisme pembangunan,” ujar Nina.

 (Angel/Naura/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)