Lima peserta seleksi PPPK Barut positif COVID-19

id pppk barut,seleksi kompetensi,sman 1 muara teweh,barito utara,kalteng

Lima peserta seleksi PPPK  Barut  positif COVID-19

Peserta penerimaan PPPK Barito Utara mengikuti seleksi kompetensi di SMAN 1 Muara Teweh, Selasa I14/9/2021) .ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Sebanyak lima orang  dari 577 peserta yang terdaftar mengikuti kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  guru tahun 2021 Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, tidak mengikuti seleksi karena positif COVID-19.

"Memasuki seleksi hari kedua, ada lima orang peserta berhalangan mengikuti tes kompetensi karena positif COVID-19," kata Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor, Selasa. 

Menurut dia, kelima orang peserta yang positif tersebut  telah disepakati untuk mengikuti atau dimasukan pada tahap II yang dilaksanakan pada Desember nanti.

Jumlah terdaftar yang mengikuti kegiatan seleksi PPPK ini sekitar 577 peserta. Dimana pada kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari.

"Dari jumlah tersebut terdiri dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP, SMA, SLB dan SMK," katanya. 

Dikatakannya, pelaksanaan seleksi di SMA Negeri 1 Muara Teweh hingga saat ini berjalan dengan lancar. Dalam kegiatan seleksi ini dilaksanakan dua sesi. Sesi pertama dari pukul 07.00 WIB – 10.50 WIB. Sesi kedua dari pukul 13.00 WIB – 16.50 WIB. 

Pada hari pertama Senin (13/9) diikuti sebanyak 156 peserta, Selasa diikuti 156 peserta, hari ketiga (Rabu) diikuti sebanyak 156 peserta dan hari keempat (Kamis) diikuti sebanyak 109 peserta.