Kini YOJI hadir di Ashta District 8

id YOJI ,Ashta District 8,Kini YOJI hadir di Ashta District 8

Kini YOJI hadir di Ashta District 8

Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID; Budi Primawan, Wakil Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA); Zhang Li, Chief Executive Officer JD.ID; David Hilman, COO ASRI Group; Christine Barki, Director Offline Business JD.ID dalam peresmian YOJI by JD.ID di Ashta District 8, Jakarta (22/9/2021). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - YOJI, gerai ritel gaya hidup canggih dari JD.ID resmi hadir di Ashta District 8, Jakarta Selatan pada Rabu (22/09).

Berbeda dengan gerai JD.ID sebelumnya yaitu “JD Hub” yang memiliki konsep minimarket dengan menawarkan kebutuhan sehari-hari, serta “Wellio” dengan konsep toko ritel yang menjual berbagai peralatan elektronik dan produk kebutuhan rumah tangga, YOJI fokus pada gaya hidup dan teknologi, yang menawarkan berbagai produk eksklusif pilihan dari berbagai brand ternama favorit.

Selain itu, akan hadir pula berbagai merchandise unik eksklusif dari JD.ID pada kategori lifestyle untuk koleksi fashion, beauty dan home living.

Eyvette Tung, Head of Offline Business JD.ID menjelaskan bahwa JD.ID memiliki model bisnis unik dengan dua platform yang kuat, aset digital (online) dan fisik (offline) yang sangat terintegrasi.

"Dengan memiliki kedua platform ini, kami memiliki strategi jangka panjang untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan dan saling terhubung, untuk memberikan ikatan personal yang bermakna dengan para pelanggan kami dimanapun dan bagaimanapun mereka memilih untuk berbelanja," kata dia dalam siaran pers pada Jumat.

Baca juga: Mall Taman Anggrek mulai beroperasi hari ini

Di YOJI, pelanggan dapat menikmati layanan belanja langsung di toko dan melakukan transaksi mandiri secara online melalui konsep virtual market dengan LED Interactive Screen. Konsep ini sekaligus memperkenalkan fitur online-to-offline (O2O) terbaru dari JD.ID, dimana integrasi antara gerai offline dan platform online terjadi. Pelanggan dapat melakukan transaksi digital secara langsung dan melakukan self-pick up di toko atau memilih instant delivery ke alamat masing-masing.

YOJI memiliki arti emphasize yakni menekankan dan mewakili aspirasi JD.ID untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen. “Memahami kebutuhan konsumen adalah jiwa dari hadirnya YOJI. Para pelanggan tidak akan merasa kesulitan dalam memilih produk karena kami telah memilih dengan cermat semua produk yang dijual disini. Kami berharap dapat memuaskan para konsumen melalui kualitas produk yang kami jual maupun kenyamanan berbelanja langsung di gerai YOJI yang mudah,” kata Eyvette menambahkan.

Sementara itu, David Hilman, COO Asri Group mengatakan, “Kehadiran YOJI yang menawarkan produk kekinian dan berkualitas sangat sesuai dengan kebutuhan pengunjung Ashta District 8 yang muda dan trendi. Berada di kawasan yang sangat strategis, kami harap dapat membantu memperkuat eksistensi ritel JD.ID dan bersama menjawab kebutuhan setiap konsumen.”

Berlokasi di Ashta District 8 Lantai 1 dan memiliki luas 140 m2, gerai YOJI memanjakan konsumen dengan tampilan interior yang nyaman dan kekinian. JD.ID akan terus melakukan ekspansi dengan penuh persiapan untuk semua gerai eksklusif seperti YOJI guna memastikan strategi pemasaran yang tepat bagi sahabat JD.

Baca juga: Daftar mal yang akan dibuka kembali pada 5 Juni

Baca juga: Pusat perbelanjaan diijinkan buka di tengah PSBB

Baca juga: Duta Mall terapkan pemeriksaan ganda cegah COVID-19

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021