Liga Futsal 'Karang Taruna Cup' Barut resmi ditutup

id karang taruna barut,liga futsal,barito utara,kalteng

Liga Futsal  'Karang Taruna Cup'  Barut resmi ditutup

Liga Futsal Karang Taruna Cup 2021 ditutup secara resmi ditutup di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Minggu (26/9/2021).ANTARA/HO-Prokopim Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Liga Futsal Karang Taruna Cup 2021 di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah,dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-61 Karang Taruna yang dilaksanakan sejak 4 September secara resmi berakhir. 

Acara penutupan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Jainal Abidin, Ketua TP PKK Sri Hidayati Nadalsyah, kepala perangkat daerah, anggota DPRD, perwakilan FKPD, dan undangan lainnya, di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Minggu.

Ketua Panitia, Akhmad Gunadi menyampaikan bahwa Liga Futsal Karang Taruna Cup 2021 dilaksanakan dengan menjalankan prokes secara ketat. Seyogyanya penutupan akan dilaksanakan di Desa Bintang Ninggi II, akan tetapi sehubungan dengan adanya banjir, maka penutupan dan pertandingan perempat final dilaksanakan di Arena Mini Tiara Batara. 

"Setelah pembukaan kemarin, Lapangan Bintang Ninggi II mengalami banjir. Sehingga pertandingan penyisihan dan final dilaksanakan di Tiara Batara," kata dia yang akrab dipanggil Agi.

Dijelaskan juga bahwa pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi, dimana perebutan juara 1, 2 dan 3 dilaksanakan saat acara penutupan. 

"Kepada Juara 1 sampai 4 akan diberikan tropi dan uang pembinaan. Selain itu, pencetak gol terbanyak, pemain terbaik dan kiper terbaik akan diberikan uang pembinaan," kata Agi. 

Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan. 

"Kepada seluruh pihak, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya dan apresiasi kepada para sponsor yang telah mendukung sehingga acara berjalan dengan sukses," ujar Agi.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh Sekda disampaikan apresiasi kepada segenap panitia sehingga Liga Futsal Karang Taruna Cup 2021 berjalan dengan lancar. 

"Selamat kepada para tim yang meraih juara dan kepada tim yang belum meraih juara jangan berkecil hati," tutup Jainal mengakhiri sambutan Bupati.

Pada Liga Futsal Karang Taruna Cup 2021, Tim Karang Taruna Jubara Kelurahan Lanjas meraih juara 3, Karang Taruna Lemoda Perkasa meraih juara 2 dan Karang Taruna Muda Berkarya keluar sebagai juara 1.