700 siswa SMAN 1 Muara Teweh sudah divaksin

id vaksinasi siswa,barito utara,kalteng,sman 1 muara teweh,vaksinasi sman 1 muara teweh

700 siswa SMAN 1 Muara Teweh sudah divaksin

Salah seorang siswa SMAN 1 Muara Teweh saat diberikan vaksin dosis pertama oleh vaksinator dari Puskesmas Muara Teweh, Jumat (8/10/2021).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Sekitar 700 lebih siswa  Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, telah mendapat vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh Razikinnor  di Muara Teweh, Sabtu, mengatakan vaksinasi massal dosis pertama ini dilaksanakan di ruang sekolah setempat terdiri dari seluruh jenjang siswa dan siswi kelas X, XI, dan XII yang dilaksanakan dua hari Jumat (8/10) dan Sabtu (9/10).

Menurut dia, pada Sabtu ini diikuti siswa kelas X dan XI  sebanyak 300 siswa, sedangkan Jumat kelas XII diikuti 250 siswa. Sedangkan sisanya sekitar 200-an divaksin baik di Balan Antang  maupun tempat lain dan telah mendapat vaksin kedua.  

Dia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Barito Utara  Nadalsyah, kepada Kepala Dinas Kesehatan  setempat atas pelaksanaan vaksinasi khusus siswa ini. 

"Ucapan terima kasih pula saya ucapkan kepada rekan-rekan dari Puskesmas Muara Teweh yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan vaksin dosis pertama kepada anak didik di SMAN 1 Muara Teweh ini,” katanya.

Ia mengatakan dengan adanya vaksin untuk pelajar ini diharapkan nantinya akan bisa melaksanakan proses pembelajaran tatap muka (PTM) yang pada saat ini kondisinya dilaksanakan PTM-nya hanya 50 persen.

"Dengan adanya vaksin dosis pertama dan dosis kedua nantinya, Insya Allah di Januari 2022 SMAN 1 Muara Teweh siap dengan pembelajaran tatap muka full, dari pukul 06.30 sampai dengan pukul 15.00 WIB," kata  Razikinnor.

Inilah yang di harapkan dan di damba-dambakan oleh peserta didik. 

"Mudah-mudahan hal ini bisa terlaksana dengan baik," kata dia.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2021