Warga Arab Saudi diimbau tidak bepergian ke Lebanon

id arab saudi,lebanon,Warga Arab Saudi diimbau tidak bepergian ke Lebanon

Warga Arab Saudi diimbau tidak bepergian ke Lebanon

Ilustrasi-Seorang pria berdiri di gedung penuh lubang peluru sehari setelah penembakan meletus dalam serangan terhadap pengunjuk rasa yang bersiap berdemo yang diserukan Hisbullah menuntut pencopotan hakim yang menyelidiki ledakan pelabuhan tahun lalu, di Beirut, Lebanon, Jumat (15/10/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamed Azakir/AWW/djo (REUTERS/MOHAMED AZAKIR)

Riyadh (ANTARA) - Arab Saudi mengimbau warganya untuk tidak bepergian ke Lebanon sehubungan dengan situasi keamanan terkini di negara tersebut, tulis kementerian luar negeri di Twitter, Minggu (17/10).

Lebanon masih masuk daftar perjalanan Arab Saudi, yang mengharuskan mereka memperoleh izin sebelum mengunjungi kerajaan tersebut.

Pada Kamis tujuh orang tewas dalam kekerasan yang terjadi di Beirut saat massa hendak bergabung dengan aksi protes yang diserukan kelompok Hizbullah dukungan Iran dan sekutu Syiah mereka Amal.

Kementerian juga meminta warga Arab Saudi yang saat ini berada di Lebanon untuk waspada dan menjauhi tempat-tempat kerumunan.

Sumber: Reuters

Baca juga: Arab Saudi izinkan penonton olahraga penuhi stadion

Baca juga: Putra Mahkota Arab Saudi resmi beli Newcastle

Baca juga: Tak diizinkan umrah, Pemerintah Indonesia diminta melobi Arab Saudi