Mohamed Salah disebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini

id Mohamed Salah,pemain terbaik dunia ,Mohamed Salah disebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini

Mohamed Salah disebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini

Mohamed Salah merayakan mencetak gol kelima mereka dan hat-trick selama Liga Premier pada pertandingan Manchester United vs Liverpool, Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/10/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/HP/sa.

Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Liverpool Andrew Robertson menilai rekan satu timnya Mohamed Salah pemain terbaik di dunia saat ini setelah menunjukan performa apik selama musim ini.

"Dia pemain yang luar biasa dan saya pikir untuk saat ini dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya ingin dia melanjutkan itu," tegas Robertson.

Bek asal Skotlandia itu menilai Salah tidak ingin performa apiknya bertahan selama 9 atau 10 pertandingan yang sudah dia lalui saat ini.

Robertson beranggapan Salah ingin meneruskan performanya selama satu musim penuh seperti apa yang sudah pernah dia lakukan sebelumnya dan diharapkan membuat Liverpool mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol dan memenangkan piala.

Baca juga: Trigol Muhamed Salah bawa Liverpool hancurkan Manchester United

Robertso mengatakan, saat ini Salah senang bersama Liverpool dan berhadap mencapai kesepakatan baru bersama klub agar tetap bersama The Reds.

"Dia berkata senang tinggal di sini dan untuk mencapai kesepakatan adalah tergantung dia dan klub. Saya harap saya bisa lanjut bermain dengan dia. Saya suka bermain dengan Mo dan saya suka bermain dengan orang-orang yang ada di sekitar saya dan saya tak mau melihat seorang pun pergi," ungkap Robertson.

Mohamed Salah saat ini tengah menjadi perbincangan setelah menjadi aktor penting Liverpool ketika mengalahkan Manchester United dalam  pertandingan Liga Inggris berkat hattrick-nya.

 Mohamed Salah juga tengah dalam performa terbaiknya setelah mencetak 15 gol dari 12 penampilan termasuk 10 gol dalam Liga Inggris.

Baca juga: Mohamed Salah diyakini bisa samai level konsistensi Ronaldo

Baca juga: Mohamed Salah ingin akhiri karier di Liverpool

Baca juga: Liverpool pesta gol atas Watford