Astra gelar Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra 2021

id Astra ,Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra 2021,Astra gelar Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra 2021,lomba foto astra

Astra gelar Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra 2021

Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2021 (ANTARA/HO-Astra)

Jakarta (ANTARA) - Astra mengadakan Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra 2021 dengan tema "Tersenyumlah Indonesia" untuk mendorong para peserta menciptakan karya yang menggambarkan semangat dan motivasi bagi negara,kata Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

"Seluruh elemen bangsa saat ini berjuang agar dapat melalui pandemi COVID-19 dengan baik tanpa kehilangan asa. Melalui tema 'Tersenyumlah Indonesia' ini para peserta dapat menciptakan karya yang menggambarkan semangat, inspirasi, prestasi, dan motivasi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat ataupun negara, apapun itu bentuknya," ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Menurut Riza, Astra dengan tema "Tersenyumlah Indonesia" mengajak seluruh anak bangsa khususnya pencinta fotografi dan karya tulis untuk membagikan semangat, inspirasi, prestasi dan motivasi dalam berbagai macam kegiatan dan kisah positif yang memunculkan senyuman dan kebahagiaan.

Baca juga: Asuransi Astra hadirkan produk untuk perorangan berbasis digital

Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2021, yang diluncurkan pada 6 September 2021 dan berlangsung sampai 31 Desember 2021, dibuka untuk masyarakat umum dan wartawan agar peserta dapat mengabadikan kisah dan potret inspiratif tersebut.

Dalam Lomba Foto Astra 2021 peserta dapat mengabadikan potret yang membanggakan, memotivasi dan menginspirasi serta yang memunculkan senyuman dan kebahagiaan.

Sementara itu dalam Anugerah Pewarta Astra 2021, peserta diminta membagikan kisah inspiratif dari para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards, penggerak Kampung Berseri Astra atau Desa Sejahtera Astra yang memunculkan senyuman dan kebahagiaan.

Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra merupakan dua lomba yang secara konsisten diadakan setiap tahun. Lomba Foto Astra memasuki tahun ke-13, sedangkan Anugerah Pewarta Astra memasuki tahun ketujuh.

Baca juga: AstraPay, layanan pembayaran digital solutif dan terpercaya

Pada lima tahun terakhir, jumlah pendaftar Lomba Foto Astra mencapai 59.835, sedangkan jumlah pendaftar Anugerah Pewarta Astra mencapai 5.413. Total foto dan artikel yang diikutsertakan mencapai 92.958 dan 2.402.

Periode lomba tahun ini dibuka mulai 6 September-31 Desember 2021. Untuk pendaftaran dan informasi lengkap termasuk syarat-ketentuan lomba dapat dilihat di www.satu-indonesia.com.

Semangat untuk mengapresiasi pencinta fotografi dan karya tulis, kata Riza, sejalan dengan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa dan Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Baca juga: Sharia Multifinance Astra luncurkan pembiayaan emas logam mulia

Baca juga: Astra Agro kembangkan teknologi robotik untuk masa depan

Baca juga: SATU Indonesia Award 2018, cara Astra membangun negeri