Mini album keempat Kim Jae Hwan akan rilis bulan ini

id Kim jae hwan,kpop,mini album,Mini album keempat Kim Jae Hwan akan rilis bulan ini

Mini album keempat Kim Jae Hwan akan rilis bulan ini

Kim Jae Hwan eks Wanna One (ANTARA/Instagram @jaehwan0527)

Jakarta (ANTARA) - Swing Entertainment mengonfirmasi bahwa Kim Jae Hwan akan comeback dengan merilis mini album keempat pada 27 Desember 2021, dikutip dari Soompi, Rabu.

Selain itu, Swing Entertainment juga mengatakan Kim Jae Hwan akan menggelar konser solo bertajuk "Welcome" pada 24-26 Desember 2021 di Stadion Kota Jangchung Seoul.

"Kim Jae Hwan akan merilis mini album keempat pada 27 Desember. Dia akan membawakan lagu utama album ini untuk pertama kalinya di konser solo pada 24 hingga 26 Desember," kata Swing Entertainment.

Baca juga: Album "Moment" Kim Jae-hwan puncaki tangga lagu iTunes Asia

Konser solo "Welcome" akan menjadi konser luring pertama Kim Jae Hwan dalam dua tahun terakhir. Selain di Seoul, konser tersebut juga akan digelar di kota-kota lain termasuk Daegu, Busan, dan Seongnam.

Kim Jae Hwan debut sebagai anggota grup K-Pop Wanna One yang dibentuk melalui acara Produce 101 Season 2 pada 2017.

Setelah Wanna One bubar, Kim Jae Hwan memutuskan untuk berkarir solo. Dia merilis mini album pertamanya sebagai penyanyi solo bertajuk "Another" pada Mei 2019. Terakhir, Kim Jae Hwan merilis mini album ketiga pada April 2021 berjudul "Change".

Saat ini, Kim Jae Hwan tengah bersiap untuk reuni bersama Wanna One di Mnet Asian Music Awards 2021 pada 11 Desember mendatang.