Conte sayangkan laga Hotspur vs Liverpool berakhir imbang

id Tottenham Hotspur,Antonio Conte,Hotspur vs Liverpool berakhir imbang,Liga Inggris

Conte sayangkan laga Hotspur vs Liverpool berakhir imbang

Soccer Football - Premier League - Tottenham Hotspur v Liverpool - Tottenham Hotspur Stadium, London, Britain - December 19, 2021 Tottenham Hotspur's Harry Kane celebrates scoring their first goal with Emerson Royal Action Images via Reuters/Matthew Childs EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details. TPX IMAGES OF THE DAY (Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menyayangkan kegagalan timnya untuk mengonversi beberapa peluang emas saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Liverpool pada Minggu (19/20).

Spurs unggul terlebih dahulu lewat gol Harry Kane, yang merupakan gol Liga Inggris pertamanya di bawah asuhan Conte.

Son Heung-min dan Dele Alli menyia-nyiakan peluang bagus di babak pertama sementara Kane gagal memanfaatkan dua kans emas dalam pertandingan itu.

Pada akhirnya Son memberi Tottenham satu poin dengan penyelesaian yang bagus menyusul kesalahan Alisson setelah Diogo Jota dan Andy Robertson mencetak gol untuk membawa Liverpool unggul.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang menarik dan kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan," kata Conte yang dikutip Reuters usai pertandingan.

“Kami harus sedikit kecewa dengan hasil imbang. Kami bermain melawan tim yang sangat kuat."

"Untuk peluang yang kami ciptakan, kami seharusnya membawa tiga poin bukan satu."

Meski kecewa dengan hasil ini, Conte menyebut bahwa ada beberapa hal positif yaitu Kane mengakhiri puasa golnya di Liga Premier Inggris dan Alli bermain impresif.

"Kami menyiapkan rencana. Ketika kami menguasai bola, saya bilang kami bisa menciptakan masalah bagi Liverpool. Ini terjadi hari ini," katanya.

"Harry memainkan permainan yang bagus. Dia mencetak gol yang sangat penting. Dia memiliki peluang untuk mencetak gol lain. Dia pemain penting bagi kami. Dele memainkan permainan yang bagus. Dengan formasi ini dengan tiga gelandang dia bisa bermain sebagai gelandang dan saya pikir dia kuat secara fisik."