Bupati Nadalsyah terima kunjungan Kapolres Gede Pasek Muliadnyana

id bupati barut terima kunjungan kapolres,bupati nadalsyah,kapolres,barito utara,kalteng

Bupati Nadalsyah terima kunjungan Kapolres  Gede Pasek Muliadnyana

Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekda saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana dan jajarannya di ruang kerja bupati, Muara Teweh, Rabu (12/1/2022).ANTARA/HO-Prokopim Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah Muhlis menerima kunjungan Kapolres setempat AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Bupati Barito Utara  Nadalsyah menyambut hangat kedatangan Kapolres AKBP AKBP Gede Pasek Muliadnyana beserta jajarannya yang bersilaturahmi di ruang kerja bupati, Muara Teweh, Rabu.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupatehn Barito Utara menyambut baik dengan adanya kunjungan Kapolres dan jajarannya, semoga sinergitas yang terjalin menjadi lebih baik lagi," kata Nadalsyah. 

Dijelaskan Nadalsyah, selama ini hubungan Pemkab dengan Polres Barito Utara sudah terjalin dengan baik. 

"Khususnya dalam mensukseskan program vaksinasi dalam penanganan COVID-19, Pemkab dan Polres terus melakukan gebrakan," kata dia.

Bupati  Nadalsyah berharap dengan silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini dapat dipelihara dan dijaga dengan baik. 

"Sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Barito Utara yang maju, mandiri dan sejahtera," katanya. 

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan bahwa kunjungannya sebagai ajang perkenalan selaku Kapolres Barito Utara baru. 

"Juga untuk memenuhi janji saya untuk bersilaturahmi agar sinergitas yang telah terjalin dapat semakin baik lagi," ungkap Gede Pasek. 

Kapolres juga menjelaskan, seperti perkenalan sewaktu acara kenal pamit beberapa waktu yang lalu, bahwasanya Kapolres akan bertanya dan berkoordinasi dengan Bupati Barito Utara. 

"Dengan adanya silahturahmi dan koordinasi yang baik antara Polri dan Pemda, kami harapkan kita bisa terus bersinergi dalam melaksanakan tugas di daerah ini untuk Barito Utara lebih maju lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Gede Pasek Muliadnyana juga memohon dukungan Bupati Barito Utara dan masyarakat di daerah ini khususnya dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Barito Utara.

"Mari kita bersama-sama sukseskan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, sehingga Kabupaten Barito Utara bisa tetap menjadi kawasan zona hijau," ujar Kapolres.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut Kapolres didampingi Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba. Kunjungan Kapolres yang baru menjabat sebagai Kapolres menggantikan AKBP Dodo Hendro Kusuma, disambut oleh Bupati Barito Utara dan Wakil bupati dan Sekda.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2022