Atlas Indonesia hadirkan 350 armada towing

id Atlas Indonesia, armada towing, PT Armada Lintas Khatulistiwa ,Atlas Indonesia hadirkan 350 armada towing

Atlas Indonesia hadirkan 350 armada towing

Armada towing yang disedaiakn oleh Atlas Indonesia (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Atlas Indonesia yang bernaungan di bawah PT Armada Lintas Khatulistiwa menghadirkan 350 unit armada towing untuk membantu para pengendara yang mengalami mogok di jalan.

Head of Public Relation Atlas Indonesia, Ian Sricahyono mengungkapkan bahwa Atlas Indonesia kini sudah tersebar di kota-kota besar yang menyebar di pulau Sumatera, Jawa dan Bali.

"Kita cover area sampai saat ini Sumatera, Jawa dan Bali. Lebih dari 350 armada unit towing, kita bisa cover di area tersebut," ungkap Ian Sricahyono saat virtual bersama dengan FORWOT, Selasa.

Dengan semakin berkembangnya industri otomotif di Indonesia, Atlas Indonesia memiliki ambisi besar untuk bermain dalam layanan Emergency Roadside Assistance dan akan menghadirkan pelayanan terbaik dan juga ramah kantong.

"Kami mendukung penuh perkembangan industri otomotif di Indonesia serta siap memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara. Itulah sebabnya dalam kesempatan terbaik ini kami secara resmi memperkenalkan Atlas Indonesia kepada masyarakat," kata dia.

Untuk memberikan kenyamanan dan rasa yang tenang terhadap semua konsumeennya, Atlas Indonesia akan siap membantu para konsumen yang membutuhkan bantuan dengan beroperasi selama 24 jam selama 7 hari.

"Atlas Indonesia tidak membatasi merek dan tahun kendaraan. Fitur Emegency Roadside Assistance siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 30 kilometer untuk sepeda motor atau roda dua," kata dia.

"Sedangkan bagi pemilik mobil berhak mendapatkan pengantaran kendaraan sejauh hingga 50 kilometer dari lokasi kejadian,” tambah dia.

Dalam hal ini, Atlas Indonesia memiliki berbagai layanan yang bisa dimanfaatkan oleh setiap konsumennya baik yang memiliki kendaraan mobil dan motor yang terbagi dalam beberapa kategori berdasarkan tahun kendaraan.

"Kami membagi beberapa harga paket untuk menjadi membership Atlas Indonesia. Kategori mobil dan motor dengan tahun kendaraan seperti 2012 – 2022, 2001 – 2011, ≤ 2000. Selain itu, hadir juga kategori khusus untuk mobil ground clearance ≤ 150mm dan khusus motor berkapasitas ≥ 250cc," jelas dia.

Paket membership yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Untuk Atlas membership (motor) harga dimulai dari Rp125 ribu – Rp275 ribu.

Sementara bagi pemilik mobil cukup merogoh kocek dengan harga kisaran Rp250 ribu– Rp400 ribu saja. Dengan mengaktifkan membership ini, Anda bisa berhak mendapatkan gratis layanan emergency selama satu tahun.