Song Ji Hyo akan sapa penggemar di Jakarta

id Song Ji Hyo,Aktris Korea Selatan,The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall

Song Ji Hyo akan sapa penggemar di Jakarta

Aktris Korea Selatan Song Ji Hyo (ANTARA/Instagram @my_songjihyo)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Song Ji Hyo siap menyapa penggemar di Jakarta besok, Sabtu (27/5), bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, dalam acara jumpa fanst bertajuk "Glow With Jihyo" yang diselenggarakan oleh brand perawatan kecantikan Glutanex.

"Aku akan datang ke Jakarta dalam Fan Concert "Glow With Jihyo" di Kasablanka Hall pada 27 Mei 2023," kata Song Ji Hyo melalui video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Song Ji Hyo, bintang "Running Man" dan "Princess Hours", melanjutkan dalam acara jumpa penggemar tersebut ada banyak aktivitas dan barang-barang yang disiapkan. Dia pun tak sabar untuk segera bertemu dengan para penggemarnya.

Baca juga: Song Ji-hyo belum terima honor dari eks agensinya

Sementara itu, menurut unggahan Glutanex di akun Instagram resmi mereka, ada juga hadiah utama untuk satu orang pemenang berupa paket liburan spesial selama empat hari tiga malam ke Korea Selatan dan makan malam eksklusif bersama Song Ji Hyo.

Bagi konsumen yang sudah memiliki voucher dari pembelian produk Glutanex di Watsons, mereka dapat menukarkannya untuk mendapatkan akses masuk dan pernak-pernik mulai hari ini, Jumat, pukul 11.00-20.00 WIB, dan pada Sabtu pukul 09.00-13.00 WIB.

Penyelenggara akan membuka gerbang untuk "Glow With Jihyo" mulai pukul 13.30 WIB, sementara acara jumpa fans akan dimulai pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Super Junior D&E dan Song Ji-hyo Ajak Fans Bantu Anak Kanker Indonesia

Baca juga: Begini Tampilan Song Ji Hyo "Running Man" Sapa Penggemar Indonesia