Banuelos: ruang ganti Persija kondusif

id persija jakarta,liga 1,julio banuelos,Persija, macan kemayoran

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (kedua dari kanan) dan gelandang Persija Ramdani Lestaluhu (kedua dari kiri) memberikan keterangan kepada media sebelum laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/8). (Michael Siahaan)

Bekasi (ANTARA) - Pelatih klub Persija Jakarta Julio Banuelos mengatakan, kondisi ruang ganti timnya kondusif dan bersemangat meski baru saja gagal merebut juara Piala Indonesia 2018-2019 dan kini masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

"Tidak ada kendala di ruang ganti. Ada gairah untuk menjadi lebih baik dan suasananya kondusif," ujar Banuelos dalam konferensi pers sebelum laga Liga 1 Indonesia 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, semua pemain Persija fokus dan siap memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Bhayangkara FC.

Baca juga: Julio Banuelos enggan pikirkan masa depannya di Persija

Baca juga: PSM juara Piala Indonesia 2019

Gelandang Persija Ramdani Lestaluhu juga menyampaikan hal senada.

Menurut dia, para pemain Persija sudah melupakan kekalahan di Piala Indonesia 2018-2019 dan bertekad membawa tim kembali ke papan atas.

"Kami ingin mengembalikan Persija ke posisi di mana seharusnya berada," tutur Ramdani.

Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/8), mulai pukul 15.30 WIB.

Penting bagi Persija Jakarta untuk memenangkan laga melawan Bhayangkara demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Bhayangkara FC sendiri masih bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengoleksi 16 poin dari 12 pertandingan.


Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar