Samarinda (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya usai menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu.

Mantan pelatih Persib Bandung mengatakan saat menghadapi PSM, Terens Puhiri dan kawan-kawan bisa menunjukkan kualitas permainan dan berhasil mewujudkan target kemenangan di laga kandang meski sang lawan baru saja menjadi juara Piala Indonesia.

Baca juga: Borneo taklukkan PSM Makassar 2-0

"Para pemain tampil sangat baik, dan dua gol yang tercipta pun melalui proses yang sangat bagus pula. Mereka tampil sangat luar biasa," kata Mario Gomez usai pertandingan.

Ia mengatakan saat ini tim asal Kota Samarinda itu telah melalui tujuh pertandingan terakhir tanpa menuai kekalahan.

"Hasil dari tujuh pertandingan ini merupakan buah dari kerja keras tim, utamanya pemain. Saya berharap trend positif ini bisa dipertahankan hingga laga berikutnya," kata pelatih asal Argentina itu.

Mario Gomez berharap para pemainnya bisa enjoy dalam merayakan kemenangan, mengingat dalam waktu dekat tim berjuluk " Pesut Etam" itu akan melakukan lawatan menghadapi tuan rumah Persib Bandung.

"Persib merupakan tim yang kuat, apalagi jika bermain di kandangnya, tentunya ini menjadi tantangan bagi kami, agar bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan mendatang," katanya menegaskan.

Sementara gelandang Borneo FC, Muhammad Sihran Amrullah mengaku bersyukur timnya bisa melalui laga berat menghadapi PSM Makassar dengan kemenangan.

"Beban kami untuk mewujudkan target kemenangan bisa tercapai, kami sangat bersyukur, semoga pada laga selanjutnya Borneo bisa mendapatkan hasil yang bagus," katanya.

Baca juga: Pelatih PSM Makassar akui pemainnya kurang konsentrasi

Baca juga: Bobotoh lakukan protes setelah kecewa dengan hasil negatif Persib


 

Pewarta: Arumanto
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019