Ziarah Idul Adha di lokasi Likuefaksi Balaroa

  • Minggu, 11 Agustus 2019 14:10 WIB

Warga berdoa di tempat hilangnya anggota keluarga mereka di lokasi bekas bencana gempa dan likuefaksi di Perumnas Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (11/8/2019). Usai melaksanakan shalat Idul Adha, umat muslim korban bencana mendatangi lokasi permukiman penduduk yang hancur akibat gempa dan likuefaksi tersebut untuk mendoakan keluarga mereka yang meninggal dunia atau dinyatakan hilang dalam peristiwa tersebut. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/hp.

Warga berdoa di tempat hilangnya anggota keluarga mereka di lokasi bekas bencana gempa dan likuefaksi di Perumnas Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (11/8/2019). Usai melaksanakan shalat Idul Adha, umat muslim korban bencana mendatangi lokasi permukiman penduduk yang hancur akibat gempa dan likuefaksi tersebut untuk mendoakan keluarga mereka yang meninggal dunia atau dinyatakan hilang dalam peristiwa tersebut. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah./hp.

ZIARAH IDUL ADHA DI LOKASI LIKUEFAKSI BALAROA

ZIARAH IDUL ADHA DI LOKASI LIKUEFAKSI BALAROA

ZIARAH IDUL ADHA DI LOKASI LIKUEFAKSI BALAROA. Warga berjalan disekitar lokasi bekas pemukiman mereka yang hancur akibat bencana gempa dan likuefaksi di Perumnas Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (11/8/2019). Usai melaksanakan shalat Idul Adha, umat muslim korban bencana mendatangi lokasi permukiman penduduk yang hancur akibat gempa dan likuefaksi tersebut untuk berziarah sembari mendoakan dan mengenang keluarga mereka yang meninggal dunia atau dinyatakan hilang dalam peristiwa tersebut. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/hp.ANTARA FOTO/MOHAMAD HAMZAH (ANTARA FOTO/MOHAMAD HAMZAH)

ZIARAH IDUL ADHA DI LOKASI LIKUEFAKSI BALAROA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait