Dikeroyok saat gerebek kampung narkoba, Kapolsek Patumpak buat laporan

id Kapolsek Patumpak,Kapolsek Patumpak dikeroyok,Kapolsek Patumpak AKP Ginanjar,Polrestabes Medan

Kepala Kepolisian Sektor Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi (kiri) membuat laporan resmi akibat pengeroyokan di Mapolrestabes Medan Kota, Senin (13/8/2019). ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus/aa.

Medan (ANTARA) - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, membuat laporan resmi terkait peristiwa pengeroyokan yang dialaminya bersama anggotanya di Jalan Karya Marindal I Gang Rukun, Medan.

"Hari ini kita buat laporan terkait pengeroyokan saat gerebek kampung narkoba," katanya saat dijumpai di Mapolrestabes Medan, Selasa.

Ia menambahkan, saat ini kondisi kesehatan tubuhnya sudah mulai membaik, dan sudah dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

Baca juga: Sedang buru pembunuh, polisi dikeroyok preman di Palembang

"Sudah mulai penyembuhan. Kemarin juga sudah perawatan dan sudah agak pulih," ujarnya.

Sebelumnya, AKP Ginanjar Fitriadi dikeroyok dan dianiaya saat melakukan penggerebekan kampung narkoba (GKN) di Jalan Karya Marindal I, Kecamatan Patumbak pada Kamis (8/8).

Namun, saat melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba, Ginanjar dan anggotanya dikeroyok oleh sekitar 20 orang. Akibatnya, Ginanjar harus dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Medika.


Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar