kami tetap mengimbau para penumpang untuk secara berkala mengecek dan memastikan jadwal penerbangan sesuai dengan perkembangan situasi di Bandara Internasional Hong Kong
Jakarta (ANTARA) - Garuda Indonesia memastikan penerbangan dari dan menuju Hong Kong pada hari ini Selasa (13/8) tetap beroperasi dengan normal sehubungan dengan kembali dibukanya Bandara Internasional Hong Kong menyusul adanya gangguan operasional di bandara tersebut.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa mengatakan pihaknya juga terus melakukan koordinasi intensif bersama otoritas Bandara Internasional Hong Kong untuk memastikan kelancaran layanan operasional Garuda Indonesia dari dan menuju Hong Kong.

“Menyusul telah dibukanya Bandara Internasional Hong Kong, pada hari ini penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Hong Kong tetap beroperasi dengan normal. Namun demikian kami tetap mengimbau para penumpang untuk secara berkala mengecek dan memastikan jadwal penerbangan sesuai dengan perkembangan situasi di Bandara Internasional Hong Kong,” kata Ikhsan.

Ikhsan mengimbau penumpang Garuda untuk dapat mengecek kepastian jadwal penerbangan baik melalui laman resmi Hong Kong Internasional Airport maupun informasi resmi yang disampaikan Garuda Indonesia serta dapat turut melakukan pengecekan melalui layanan informasi contact center 24 jam Garuda Indonesia.

"Saat ini kami terus berkoordinasi secara intensif bersama pihak otoritas bandara setempat dalam memastikan kesiapan dan kelancaran operasional penerbangan di Bandara Internasional Hong Kong, khususnya dalam memastikan hal hal yang terkait dengan aspek kenyamanan dan keselamatan penumpang tetap terjaga,” ujarnya.

Garuda Indonesia juga turut mengimbau penumpang untuk datang lebih awal di bandara serta mengoptimalkan fitur online check-in untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi di Bandara Internasional Hong Kong.

Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan dari dan menuju Hong Kong sebanyak 21 kali penerbangan setiap minggunya yang terdiri dari rute penerbangan Hong Kong - Denpasar pp yang dilayani sebanyak tujuh kali per minggu serta rute penerbangan Hong Kong - Jakarta pp yang dilayani sebanyak 14 kali per minggu.

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019