Latihan upacara jelang HUTke-74 Kemerdekaan RI

  • Rabu, 14 Agustus 2019 13:38 WIB

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mengikuti latihan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi 17 Agustus di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/8). Latihan yang diikuti semua unsur petugas upacara tersebut untuk memantapkan kesiapan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Prajurit TNI dan Polri mengikuti latihan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi 17 Agustus di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/8). Latihan yang diikuti semua unsur petugas upacara tersebut untuk memantapkan kesiapan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mengibarkan bendera saat mengikuti latihan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi 17 Agustus di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/8). Latihan yang diikuti semua unsur petugas upacara tersebut untuk memantapkan kesiapan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Pesawat tempur T-50i Golden Eagle TNI AU melakukan formasi flypast seusai latihan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi 17 Agustus saat melintasi Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (14/8). Latihan yang diikuti semua unsur petugas upacara tersebut untuk memantapkan kesiapan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait