Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menerima kunjungan silaturahmi Plt Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Kamis sore.

"Pak Prabowo akan menerima Ketua Umum PPP di Kertanegara 4, dalam rangka silaturahmi pasca-Pemilu Presiden (Pilpres)," kata juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan pertemuan silaturahmi kedua tokoh tersebut dalam rangka mendorong keguyuban nasional pasca-Pilpres 2019.

Baca juga: Fadli: tidak ada "penumpang gelap" di pendukung Prabowo

Dahnil menilai pertemuan silaturahmi tersebut merupakan satu hal yang wajar sehingga jangan ditafsirkan pada hal yang lebih jauh karena Prabowo terbuka menjalin komunikasi dengan semua pihak.

"Pada prinsipnya sampai saat ini Prabowo belum membuat keputusan final, apakah akan bergabung dengan pemerintah atau berada di luar pemerintahan," ujarnya.

Baca juga: Andre: Masyarakat respons positif pertemuan Prabowo, Jokowi, dan Mega

Menurut dia, prinsip Prabowo hanya satu yaitu memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia, itu bisa di dalam atau di luar pemerintahan.

Pertemuan antara Prabowo dan Suharso itu akan berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis pukul 16.00 WIB.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019