Jakarta (ANTARA) - Berbagai ragam peristiwa di wilayah DKI Jakarta pada Selasa (3/9), mulai dari penyegelan indekos "Sleep Box" Johar Baru, Jakarta Pusat hingga evakuasi anjing yang menerkam ART hingga tewas di Cipayung, Jakarta Timur.

Selain itu, berikut rangkuman berita metropolitan menarik yang disajikan oleh LKBN Antara.

1. Indekos "Sleep Box" disegel

Indekos Sleep Box yang terletak di Johar Baru, Jakarta Pusat resmi disegel oleh Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan (Citata) Jakarta Pusat dibantu oleh pihak Kecamatan Johar Baru dan Satpol PP untuk pemasangan tanda segelnya.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Indekos "Sleep Box" dinilai tidak manusiawi

Indekos sleep box Johar Baru yang disegel oleh Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan Jakarta Pusat karena selain menyalahi IMB (Izin Mendirikan Bangunan) juga dinilai tidak manusiawi karena tidak sesuai tata ruang yang ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Anies tegaskan Jakarta ramah semua

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan pihaknya akan menjadikan Jakarta sebagai kota yang ramah bagi semua orang, termasuk kaum disabilitas.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

4. Polisi tangkap polisi gadungan peras warga di Tambora

Kepolisian Sektor Tambora Jakarta Barat menangkap dua polisi gadungan tersangka pemerasan berinisial OK (35) dan RU (33) di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

5. Pemkot Jaktim serahkan anjing tewaskan ART ke kepolisian

Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Timur berencana menyerahkan anjing yang menewaskan seorang asisten rumah tangga (ART) di Cipayung, Jakarta Timur, kepada aparat kepolisian sebagai barang bukti.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019