Semen Padang FC pinjam Flavio Beck Junior dari Bhayangkara FC

id flavio beck junior,semen padang, shopee liga 1

Gelandang serang Bhayangkara FC Flavio Beck Junior yang dipinjamkan ke Semen Padang FC pada putaran 2 Shopee Liga 1 2019. (Michael Siahaan)

Padang (ANTARA) - Semen Padang FC meminjam pemain asing Brazil Flavio Beck Junior dari Bhayangkara FC untuk mengisi satu slot asing tim di putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Weliansyah melalui siaran pers di Padang, Jumat mengatakan langkah mendatangkan pemain Brazil ini diambil sesuai dengan kebutuhan tim akan seorang gelandang serang.

“Alhamdulillah kita dapat mendatangkan Flavio dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC dan diharapkan mampu mengangkat prestasi tim," kata dia.

Baca juga: Semen Padang datangkan pelatih berlisensi UEFA Eduardo Almeida

Ia mengatakan kemampuan Flavio tidak diragukan lagi dan memiliki pengalaman bermain di Liga 1 bersama Borneo FC dan Bhayangkara FC.

"Kita harap kedatangannya mampu memberikan kontribusi positif untuk tim di putaran kedua ini,” katanya

Sementara itu, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Hasfi Rafiq mengatakan keputusan mendatangkan Flavio sesuai dengan keinginan dari tim pelatih akan kebutuhan gelandang pengatur serangan.

“Flavio sesuai rekomendasi dari tim pelatih kepada kita dan kami harapkan dia bisa memberikan aura baru dan memperkuat lini tengah kita,” sebutnya.

Calon pelatih kepala Semen Padang Eduardo Almeida menilai Flavio merupakan pemain yang bagus dan ia berharap kehadirannya di tim dapat menjadi pembeda.

“Ya, saya tahu dia pemain yang bagus. Saya akan melihat permainannya secara keseluruhan nanti, karena saya baru datang," katanya.

Flavio Beck Junior sendiri baru saja mendarat di Padang pada Jumat siang atau beberapa jam sebelum laga Semen Padang FC menjamu PSS Sleman di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang dalam lanjutan pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2019.

Baca juga: Semen Padang kembali tanpa penyerang saat jamu PSS Sleman

Baca juga: Pelatih PSS Sleman kritisi buruknya rumput Haji Agus Salim

Pewarta : Mario Sofia Nasution
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar